Sukses

Lifestyle

Ternyata Ada Pesan Rahasia di Balik Lagu 'Roar' Katy Perry, Penasaran?

Pernahkah Anda memperhatikan lirik lagu "Roar" yang dinyanyikan dan dipopulerkan oleh Katy Perry dengan seksama? Di balik beat lagu yang bersemangat dan iramai yang sangat ear-catching, lagu ini rupanya menyimpan sebuah pesan rahasia. Seperti yang dilansir oleh policymic.com, lagu-lagu yang dibawakan oleh Katy Perry dianggap sebagai lagu-lagu yang mengandung semangat feminisme.

Ketika ditanya apakah Katy Perry menganggap dirinya adalah seorang feminis, ia menjawab, "Tadinya aku tidak benar-benar paham arti kata tersebut (feminisme), dan sekarang setelah aku tahu artinya, bagiku artinya tak lebih dari aku mencintai diriku sebagai seorang perempuan dan aku juga mencintai pria--ya, begitulah!" Meskipun Katy Perry tak benar-benar menganggap dirinya atau menyebut dirinya sebagai seorang feminis, ia percaya akan adanya kekuatan pada diri seorang perempuan. Berbeda dengan Katy Perry, Miley Cyrus dan Beyonce terang-terangan menyebut diri mereka feminis.

Lagu Roar sendiri disinyalir sebagai lagu yang menggambarkan semangat perempuan dan feminisme. Seperti yang diungkapkan oleh Katy Perry sendiri, "...I do believe in the power of women." Tak heran jika dalam lagunya, seperti "Roar", Katy Perry menghadirkan lirik-lirik yang bisa menyemangati semua orang khususnya wanita di seluruh dunia untuk melakukan perubahan dan untuk membuat sesuatu yang lebih baik.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading