Sukses

Lifestyle

Kalau Ingin Bahagia, Hindari Berpacaran Dengan Zodiak Ini

Jatuh cinta dan menjalin hubungan dengan seseorang ternyata tidak pernah menjadi hal yang sederhana dan mudah. Berbeda karakter bisa menyebabkan hubungan jadi kurang hangat serta memicu banyak pertengkaran.

Ada cara mudah untuk mengetahui apakah Anda akan cocok dengan pasangan lewat ramalan zodiak. Bukan sebuah jaminan pasti, tetapi setidaknya dengan mengetahui karakter mana yang cocok dan mana yang tidak, akan memudahkan Anda memilih kekasih yang baik.

Umumnya Anda sudah sering membaca zodiak yang paling cocok dengan Anda. Namun, kali ini kami ingin membahasnya dari sisi yang berbeda. Apabila Anda ingin hubungan asmara Anda berjalan baik dan bahagia, maka lebih baik Anda pikir-pikir lagi kalau mau berpacaran dengan pria berzodiak berikut.

Aries (Maret 21 - April 19)

Aries kurang cocok berhubungan dengan Cancer dan Scorpio, karena akan sering timbul pertengkaran dan membuat Aries tidak betah. Cancer yang suka mempermasalahkan hal kecil bisa menyulut emosi Aries yang temperamen tinggi. Sedangkan Scorpio adalah sosok posesif yang akan membuat Aries merasa dikekang.

Taurus (April 20 - Mei 20)

Taurus sebaiknya menghindari Gemini, karena ia akan kepayahan mencari hal yang bisa menghidupkan hubungan. Taurus terlalu pasif sehingga ia akan kelelahan sendiri. Taurus juga kurang cocok dengan spontanitas Sagitarius yang justru membuat Taurus bosan.

Gemini (Mei 21 - Juni 20)

Gemini jelas bertentangan dengan Capricorn yang selalu mengikuti peraturan dan ambisius tinggi. Gemini yang ceroboh lebih suka kebebasan dan mencoba hal-hal baru. Gemini juga kurang cocok berpasangan dengan Cancer karena ia sangat moody, sensitif serta membuat Gemini serba salah.

Cancer (Juni 21 - Juli 22)

Cancer punya problem hubungan yang sangat besar dengan sesamanya sendiri. Kombinasi Cancer dan Cancer ini akan membuat hubungan jadi lebih rumit. Kesensitifan dan moodynya mereka membuat banyak hal kecil jadi masalah besar. Seharusnya tidak perlu ada pertengkaran, namun ada pertengkaran yang selalu terjadi.

Leo (Juli 23 - Agustus 22)

Sebenarnya Leo ini paling mudah cocok dengan semua zodiak. Namun kalau sudah berbicara soal Pisces, masalah jadi sering timbul. Leo kurang merasa cocok dengan Pisces yang tidak populer dan kurang menarik. Ia merasa seperti kualitas dirinya menjadi berkurang.

Virgo (Agustus 23 - September 22)

Virgo tidak pernah cocok dengan Gemini. Virgo adalah sosok yang suka main aman dan praktis. Ia jarang sekali melenceng dari hal-hal atau aturan yang sudah ada. Sedangkan Gemini adalah sosok ceria yang selalu ingin mencoba hal baru.

Libra (September 23 - Oktober 22)

Libra kurang cocok dengan Virgo yang tidak suka hal-hal bertele-tele. Sedangkan Libra adalah sosok yang romantis yang perlu menjelaskan sesuatu dengan kalimat berbelit dan menambahi cerita-cerita terlebih dahulu. Mereka sulit saling menaklukkan hati karena hubungan akan berjalan membosankan.

Scorpio (Oktober 23 - November 21)

Scorpio adalah sosok pencemburu yang hanya bisa cocok dengan sesama Scorpio atau Pisces. Disandingkan dengan zodiak lain, Scorpio sulit sekali menahan rasa cemburu dan posesifnya.

Sagitarius (November 22 - Desember 21)

Sagitarius sangat suka mengambil resiko. Ia suka berpetualang dalam berbagai ja;. Pun demikian, ia termasuk zodiak yang kolot, disiplin dan pencemburu. Ia kurang cocok dengan Capricorn dan Scorpio.

Capricorn (Desember 22- Januari 19)

Capri kurang cocok dengan Gemini dan Leo yang tak pernah suka dengan hal-hal yang kolot dan rutinitas. Capri akan dibuat sebal apabila berhubungan dengan Gemini dan Leo yang suka keglamouran, bersenang-senang dan keindahan.

Aquarius (Januari 20 - Februari 18)

Aquarius tidak pernah bisa memiliki hubungan jangka panjang dengan Capri atau Cancer. Aquarius suka akan kebebasan, suka menyendiri dan pemikir. Sedangkan Capri dan Cancer akan membuat Aquarius tidak berkembang dan jadi semakin bosan.

Pisces (Februari 19 - Maret 20)

Pisces terlalu sensitif dan hobby mengasihani diri sendiri. Ia bukan orang yang cocok dan bisa tinggal lama dengan Leo atau Aquarius yang cuek serta egois. Ia akan merasa sangat menderita bila berhubungan dengan mereka.

Nah, itulah tadi zodiak-zodiak yang perlu dipertimbangkan kembali menjadi kekasih apabila Anda jatuh cinta pada mereka.

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading