Sukses

Lifestyle

Tips Memilih Busana Sesuai Zodiak

Beda zodiak, beda karakteristiknya. Dan beda karakteristik, beda pula selera penampilannya. Membuat kepribadian semakin menonjol lewat fashion itu mudah. Keuntungannya, bisa membuat Anda semakin disegani dan dihargai.

Memilih busana yang dipakai sehari-hari sesuai dengan karakteristik diri juga membantu memaksimalkan kelebihan diri, serta menutupi kekurangan diri. Selain itu, mood juga jauh lebih mudah diatur bila Anda tahu warna-warna mana yang dominan harus Anda pilih.

Astrolog Kiran Rai, punya trik khusus untuk membuat penampilan Anda semakin terpancar. Dan tips ini yang juga dipakai oleh para selebriti sehingga kecantikan dan karakteristik diri semakin terlihat anggun. Yuk intip, apa kata Kiran Rai soal gaya fashion Anda, sesuai dengan 12 zodiak yang ada, seperti dilansir stylecaster berikut ini:

(vem/bee)

Gaya Fashion Aries

Sifat Aries:

Optimis, mandiri, serta dermawan

Warna keberuntungan:

Merah

Tips Fashion:

Anda punya sifat yang bossy, dan dalam hal fashion Anda punya selera yang tinggi dan bagus. Anda sangat tahu busana seperti apa yang bisa membuat Anda tampak cantik dan anggun. Bahkan Anda sangat memperhatikan warna dan bahan baju dalam Anda.

Agar penampilan Anda lebih luwes dan tidak terlalu terlihat kaku, Anda bisa mengimbanginya dengan memakai T-shirt.

Gaya Fashion Taurus

Sifat Taurus:

Dapat diandalkan, setia, penyabar

Warna keberuntungan:

Emerald Green

Tips Fashion:

Anda adalah sosok yang lembut dan penyayang, sehingga Anda cocok memilih item fashion yang membuat karakter lembut Anda semakin menonjol. Pilih busana dengan kerah tinggi atau padukan busana Anda dengan syal untuk menjadi pusat perhatian, terutama menarik perhatian lawan jenis.

Gaya Fashion Gemini

Sifat Gemini:

Cerdas, komunikatif dan mudah beradaptasi

Warna keberuntungan:

Kuning

Tips Fashion:

Gemini dilambangkan oleh anak kembar yang menunjukkan karakter ganda yang dimiliki mereka yang bernaung di bawah zodiak Gemini. Artinya bukan berarti Anda memiliki kepribadian ganda, namun Anda bisa dengan fleksibel memilih gaya apapun yang Anda suka dan tetap tampil trendy. Anda bisa tampil feminin atau juga sporty.

Kunci penampilan Anda ada pada paduan jaket atau item outer dan juga tas.

Gaya Fashion Cancer

Sifat Cancer:

Penyayang, bertanggung jawab, dan selalu ingin melindungi

Warna keberuntungan:

Putih

Tips Fashion:

Anda sangat sensitif dan bahkan Anda bisa meluapkan perasaan Anda lewat pilihan busana Anda. Disarankan Anda lebih memilih warna dan bahan-bahan busana yang membuat nyaman sehingga bisa selalu meredakan emosi Anda yang terkadang meledak-ledak.

Gaya Fashion Leo

Sifat Leo:

Percaya diri, ambisius, ceria

Warna keberuntungan:

Gold

Tips Fashion:

Anda punya semangat yang sangat tinggi dan dikenal sebagai orang yang percaya diri. Sifat genit mereka sangat terasa dan mereka sangat peduli pada penampilan. Aksesoris dan pilihan gaya busana yang paling baru sangat cocok bagi Leo. Mereka juga tidak suka dikalahkan sehingga selalu berusaha menjadi trend setter.

Gaya Fashion Virgo

Sifat Virgo:

Kritis, dapat dipercaya, tidak suka melakukan hal yang tidak bermanfaat

Warna keberuntungan:

Biru

Tips Fashion:

Virgo adalah sosok yang berkelas dan sangat suka akan hal-hal klasik. Mereka adalah orang yang unik dan selalu terlihat feminin dan menawan. Dengan kata lain, penampilannya lebih sering terlihat klasik.

Gaya Fashion Libra

Sifat Libra:

Anggun, diplomatis, selalu menarik

Warna keberuntungan:

Hijau pastel

Tips Fashion:

Karena Libra selalu mencintai semua hal yang indah-indah termasuk pakaian, Libra jarang sekali terlihat tidak rapi. Mereka selalu berusaha tampil menarik apapun kondisinya. Mereka juga tidak suka terlihat kurang rapi di mata orang lain.

Gaya Fashion Scorpio

Sifat Scorpio:

Penuh ambisi, dinamis, dan jeli

Warna keberuntungan:

Orange

Tips Fashion: 

Scorpio adalah orang yang sensual dan sulit sekali ditebak. Ia doyan tampil genit dan menonjolkan sisi-sisi wanitanya. Ia orang yang suka menampilkan suasana hati lewat pakaian. Ia juga sosok yang sering sekali protes dan mengkritik cara berpakaian orang lain.

Gaya Fashion Sagitarius

Sifat Sagitarius:

Mandiri, intelek, serta tegas

Warna keberuntungan:

Turquoise

Tips Fashion:

Wanita Sagitarius berpikiran terbuka dan selalu percaya diri. Mereka bisa sangat nyaman dengan pakaian yang berbahan jeans, sporty, dan tee longgar. Mereka orang yang dinamis dan tidak neko-neko, dan selalu berpikiran terbuka soal kemajuan fashion.

Gaya Fashion Capricorn

Sifat Capricorn:

Humoris, disiplin, dan unik

Warna keberuntungan:

Segala sesuatu yang nude color

Tips Fashion:

Capri adalah sosok paling unik dan antik, yang punya gaya fashion sendiri. Orang memandangnya sebagai sosok yang nyentrik karena selalu keras kepala dan punya pendirian atas gaya fashionnya. Namun, bagaimanapun itulah gaya Capri yang sebenarnya.

Gaya Fashion Aquarius

Sifat Aquarius:

Cerdas, cerdik, dan solidaritas tinggi

Warna keberuntungan:

Biru langit

Tips Fashion:

Aquarius sangat suka kebebasan dan doyan memilih fashion yang nyaman bagi dirinya sendiri. Mirip seperti Capri, mereka adalah orang yang nyentrik, dan keras kepala soal fashion. Bagi mereka, apa yang mereka pilih dan disukai adalah yang terbaik, sekalipun orang memandangnya berbeda.

Gaya Fashion Pisces

Sifat Pisces:

Sensitif, ramah, mudah emosi

Warna keberuntungan:

Biru navy

Tips Fashion:

Sebagai sosok keras kepala dan sensitif, Pisces seringkali kadang kehilangan percaya diri. Ia juga mudah sekali memikirkan apa kata orang lain, sehingga Pisces jarang punya signature style sendiri. Ia sering mengikuti tren dan mudah bosan, serta cenderung sulit menemukan gaya yang pas untuk dirinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading