Sukses

Lifestyle

Kepribadian Pria Menurut Tinggi Badan

Bagi wanita, melihat pria yang tinggi tentunya merupakan sebuah kelebihan. Apalagi jika disandingkan dengan Anda, hasilnya pasti tersipu malu.

Sayangnya tidak semua pria diberkahi tinggi badan yang rata-rata atau di atas rata-rata. Ada pula yang memiliki tinggi badan di bawah 160 cm.

Seperti dilansir India Times, para ilmuwan mengadakan eksperimen di Universitas Oxford. Penelitian tersebut diadakan untuk membuktikan, benarkan pria yang berpostur tubuh pendek lebih sering berkecil hati dan tidak percaya diri?

Profesor Daniel Freeman kemudian menjelaskan, bahwa pria bertubuh pendek memang cenderung berpikir lebih negatif, rentan tidak percaya diri, dan mudah sekali terpancing cemburu. Penelitian ini dibuktikan dengan para partisipan sejumlah 60 orang, yang terus menerus diteliti selama beberapa waktu.

Setelah dibandingkan antara pria yang berpostur tinggi dan berpostur pendek, dilaporkan memang perasaan rendah diri, lemah, dan tidak mampu muncul lebih besar pada pria berpostur pendek. Dalam situasi apapun, mereka merasa sangat kecil, serta kurang percaya diri. Ada kecenderungan mereka juga melebih-lebihkan bahaya yang ada, dan paranoid.

Bagaimana dengan pria dengan tinggi badan di atas 160 cm? Menurut Boldsky.com, inilah kepribadian mereka.

173 cm

Pria dengan tinggi badan ini biasanya sulit bersaing dengan orang lain. Sebagian besar punya kepribadian yang unik baik mental maupun fisik.

175 cm

Selalu punya pemikiran sendiri. Susah diatur namun sosok pria yang sangat terbuka.

178 cm

Punya kemampuan komunikasi terbaik terutama dalam hal pemasaran. Dan, hati-hati karena pria bertubuh tinggi 178 cm pandai juga dalam merayu.

180 cm

Anda adalah orang yang sangat sensitif dan rentan putus asa. Sekalipun Anda punya fisik yang disukai, namun sebenarnya Anda adalah pribadi yang lembut.

185 cm

Berjiwa filosofis dan pemikir, pria dengan tinggi badan 185 cm ini juga sangat puitis dan romantis.

188 cm

Orang yang tidak suka diatur, namun selalu menemukan cara cerdas memecahkan masalah.

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading