Sukses

Lifestyle

Peruntungan Berdasarkan Shio di Tahun Kuda Kayu 2014

Di tahun Kuda Kayu yang berawal 31 Januari 2014 sampai 18 Februari 2015 ini, banyak penghargaan akan diperoleh atas pendapat jujur dan tindakan disiplin. Orang akan jauh lebih pemaaf dan kooperatif, diiringi dengan perjalanan luar biasa atas setiap orang yang bekerja keras dalam hidupnya.

Secara umum, kerja team akan membawa hal-hal baik keluar dari dalam diri masing-masing anggota team, dan banyak orang akan bersenang-senang dalam proses yang dijalaninya.

Seperti banyak hal yang telah berjalan di dalam hidup, adapula hal-hal yang akan berakhir dengan kesabaran dan tanggung jawab yang harus dijalani dan menjadi tantangan tersendiri di persimpangan jalan kehidupan. Saat bertemu dengan tantangan, dibutuhkan keberanian, fleksibilitas serta solusi.

Soal karier

Energi kayu akan mendorong pertumbuhan yang lambat namun solusi yang cukup praktis untuk setiap permasalahan yang muncul. Orang dipaksa untuk lebih disiplin apabila ingin meraih kesuksesan. Kerja keras dan inovasi akan membawa kesuksesan sendiri bagi orang yang melakukannya.

Dengan energi optimis, Anda tak perlu takut akan kefrustasian yang mengancam. Jangan ragu meminta bantuan apabila Anda mengalami kesulitan dan fokus pada merawat diri sendiri serta memberikan perhatian pada diri. Khususnya dalam hal kesehatan, karena tidak ada kesuksesan yang bisa Anda raih tanpa kondisi kesehatan yang prima.

Tahun ini, Anda sebaiknya banyak menjaga rahasia dan sisi yang tak seharusnya orang lain tahu. Anda yang tahun lalu banyak menderita luka batin akan menemukan kebebasan dan penyembuhan.

Soal asmara

Peruntungan dalam hal asmara nyaris mencakup semua shio di tahun ini. Banyak orang yang beruntung dan bisa melanjutkan hubungan romantis ke tingkat selanjutnya. Pernikahan yang dilakukan tahun ini akan lebih stabil, banyak diisi dengan kebahagiaan.

Peruntungan shio Macan, Kuda, Anjing

Ketiga shio ini akan sangat populer dan banyak tampil ceria. Mereka miliki pengalaman yang menyenangkan dan baru yang membuat mereka menemukan teman-teman baru. Umpan balik positif akan meningkatkan kepercayaan diri.

Manfaatkan jejaring sosial untuk meningkatkan pengaruh Anda.

Peruntungan shio Tikus, Naga dan Monyet

Tahun ini Anda boleh menikmati waktu senggang lebih banyak ketimbang waktu bekerja. Apabila Anda berani mengambil resiko lebih, maka Anda akan mendapatkan apa yang Anda inginkan.

Ikuti intuisi Anda yang sangat kuat dan biarkan kreativitas terus mengalir. Apabila Anda menjadi pemimpin, langkah Anda akan dipermudah tahun ini.

Peruntungan shio Kerbau, Ular, dan Ayam

Tahun ini Anda hendaknya menggunakan banyak kesabaran dan tekad agar bisa sukses. Banyak orang sedang berharap pada Anda dan akan memperhatikan Anda lebih lagi.

Tahun ini adalah tahun yang ideal untuk melakukan penelitian serta mengembangkan keterampilan Anda di setiap hal baru.

Peruntungan shio Kelinci, Kambing, dan Babi

Tahun ini mereka memegang peranan penting dalam kelompok atau keluarga. Melangkah keluar dari zona nyaman akan membuat mereka benar-benar hidup dan bahagia. Apapun yang membuat Anda merasa nyaman, Anda harus lebih fokus dan menyalurkan perhatian serta waktu sepenuhnya di sana.

 (vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading