Sukses

Lifestyle

Ramalan Fengshui Tahun Kuda Kayu 2014

Fengshui erat kaitannya dengan peruntungan, baik pada hal asmara, karier, serta hubungan dengan orang di sekitar. Di tahun Kuda Kayu ini, ada beberapa bantuan fengshui yang bisa Anda terapkan untuk meningkatkan hal-hal di bidang asmara, kesehatan, karier, serta membuka pintu rejeki.

Fengshui dalam hal cinta dan asmara

Beberapa daya tarik populer untuk meningkatkan energi cinta agar lekas diberkahi jodoh atau menikah adalah sepasang bebek mandarin, gambar pasangan bahagia, ornamen batu kuarsa, simbol kebahagiaan ganda, dan aneka pasangan-pasangan barang.

Tempatkan barang-barang tersebut di tengah rumah atau di dalam kamar tidur.

Fengshui memanggil rejeki dan kemakmuran

Produk fengshui yang sangat terkenal untuk memanggil rejeki adalah koin China, patung katak di atas bukit uang, pohon uang, dewa kekayaan, dan sebagainya.

Lokasi meletakkan barang-barang tersebut ada di ruangan utama rumah, kantor, atau di tempat usaha Anda.

Fengshui peruntungan di bidang bisnis dan karier

Apabila Anda ingin meningkatkan peruntungan dalam bisnis dan karier, maka barang-barang seperti naga, kura-kura, kuda merupakan barang fengshui yang meningkatkan energi positif.

Letakkan di area kantor khususnya di meja kerja agar lebih efektif meningkatkan aura energi positif.

Fengshui kesehatan dan ketenangan pikiran

Meningkatkan kesehatan dan menenangkan pikiran serta menghapus energi negatif adalah dengan meletakkan botol labu di area kamar tidur. Untuk menyembuhkan penyakit bisa dengan meletakkan logam Wu Lou atau Buddha Medicine.

 (vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading