Sukses

Lifestyle

Ramalan Ki Kusumo 2014, Banyak Perselingkuhan Akan Terkuak

Kita baru saja melewati tahun baru dengan penuh keceriaan. Tahun 2014 kini mulai kita jalani dengan penuh harapan. Paranormal Ki Kusumo memberikan penerawangannya tentang tahun 2014 ini kepada kita.

Tahun 2014 merupakan Tahun Kuda Emas di mana akan terjadi banyak tantangan dan perubahan. Di tahun ini paranormal K Kusumo mengungkap ramalannya seperti yang dilansir oleh Merdeka.com (1/1). Ki Kusumo mengatakan bahwa tahun ini akan ada banyak kejadian mengejutkan di Indonesia ini.

Di tahun ini, akan banyak kejadian yang mengejutkan yang menimpa kalangan artis nasional. Beberapa perselingkuhan akan juga terkuak di tahun ini. Ki Kusumo juga mengatakan bahwa angka pernikahan akan semakin berkurang, namun sebaliknya angka perceraian akan semakin meningkat. "Akan banyak terbongkar kasus perselingkuhan seorang artis dengan tokoh politik dan pejabat," ujar Ki Kusumo seperti yang dilansir oleh Merdeka.com.

Selain kasus perceraian dan perselingkuhan, Indonesia juga akan menghadapi bencana alam. Gempa bumi, gunung meletus hingga banjir masih akan mewarnai tahun 2014 ini. Namun jumlahnya tidak sebanyak di tahun sebelumnya. "Beberapa bencana masih muncul namun tidak seperti kemarin (2013)," jelasnya.

Dia juga mengatakan bahwa Indonesia masih akan banyak kedatangan investor asing. Hal ini membuat Indonesia akan semakin bergantung dengan negara asing. Karena itu perlu sebuah batasan agar hal ini tidak menjadi di luar batas. "Saya mengingatkan, bahwa perekonomian Indonesia bisa dikuasai orang asing, sehingga membutuhkan filter agar tidak kebablasan," katanya saat itu.

Pada tahun 2013, Ki Kusumo berhasil meramal beberapa kejadian di Indonesia. Akankah ramalannya kali ini menjadi nyata ladies? Percayakah Anda pada apa yang diramalkan oleh Ki Kusumo?

 

(vem/sir)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading