Sukses

Lifestyle

Menebak Kepribadian Berdasarkan Kebiasaan Mandi

Memang seru ya menebak kepribadian. Dari kebiasaan sehari-hari yang sering dilakukan, kita bisa melihat jenis personality seseorang. Secara nirsadar, sebenarnya kita memiliki pola perilaku yang kita lakukan berulang-ulang dan hal itu masuk ke dalam kategori tertentu.

Dilansir dari Rocketnews24.com, kebiasaan mandi seseorang juga bisa menunjukkan kepribadian pelakunya. Coba cek kepribadian Anda lewat bagian tubuh mana yang Anda bersihkan terlebih dahulu saat mandi.

Kepala dan Rambut

Orang yang terbiasa menyiram dan membersihkan rambut atau kepala mereka terlebih dahulu saat mandi biasanya adalah orang yang senang menyirami pikiran dan pandangannya akan hal-hal baru. Namun seringnya orang-orang seperti ini hanya melihat sepintas saja. Ada saran yang menganjurkan bila Anda yang suka menyiram kepala dan rambut lebih dulu untuk lebih tuntas dalam menerima informasi yang ia dapatkan.

Orang seperti ini biasanya tidak ingin menjadi beban bagi orang lain. Orang seperti ini biasanya suka mengamati orang yang disukai dari kejauhan dan sesuka memberikan kejutan manis daripada mengutarakannya secara emosional. Kadang orang-orang ini ingin keluar dari realita dan memilih untuk tenggelam dalam delusinya. Mereka tidak akan benar-benar terbuka bila tidak terlalu tertarik dengan seseorang atau sudah kenal dekat dengan orang tersebut.

Tangan dan Lengan

Ternyata ketika seseorang memilih untuk menyiram dan membersihkan pundak, lengan hingga telapak tangan mereka sendiri, mereka tergolong orang yang penyayang tapi juga haus akan perhatian. Ada perbedaan antara membersihkan lengan dan tangan. Kabarnya, orang yang membersihkan lengan itu cenderung membutuhkan dukungan emosional yang besar dari pasangan. Bila pasangannya pergi, maka orang seperti ini cenderung jatuh dan galau.

Sedangkan mereka yang suka membersihkan tangan terlebih dahulu juga sama-sama membutuhkan perhatian, namun mereka juga punya habit untuk cemburu. Akhirnya, banyak di antara orang-orang ini yang jadi mudah bergantung pada pasangannya.

Kaki

Orang yang menyiram dan membersihkan kaki mereka lebih dulu biasanya memiliki kebiasaan buruk terlalu percaya diri dan egois. Sangat disarankan untuk orang-orang seperti ini agar lebih membuka diri pada orang lain. Hebatnya, mereka adalah orang yang cukup ambisius untuk mendapatkan mimpi dan tujuannya. Karir mereka biasanya lebih cemerlang, namun tidak demikian dengan hubungan cinta atau persahabatannya.

Dada dan Perut

Orang yang menyiram dan membersihkan dada dan perut mereka lebih dahulu daripada bagian yang lainnya biasanya termasuk orang yang mudah gugup dan tegang. Sebisa mungkin orang ini mencoba mengantisipasi situasi buruk dan takut kecewa. That's why, banyak orang seperti ini yang cukup sulit keluar dari zona nyaman.

Ada baiknya untuk belajar kebiasaan dan hal baru yang memacu adrenalin karena salah sedikit tak akan menghancurkan kehidupan Anda selamanya. Selama Anda mau belajar, sebuah kesalahan tak akan sia-sia.

Nah, itulah tadi beberapa kebiasaan mandi dan maknanya. Yang mana yang sesuai dengan Anda, Ladies? 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading