Sukses

Lifestyle

Menebak Kepribadian Dari Wangi Tubuh Anda

Untuk meningkatkan kepercayaan diri dan kenyamanan orang-orang di dekat kita, kadang kita menggunakan wewangian tertentu yang sesuai dengan karakter kita. Eh, ternyata menyesuaikan dengan karakter juga nggak cukup. Kita perlu tahu jenis wewangian apa yang sedang kita gunakan, Ladies.

Hal ini karena kebanyakan parfum memiliki makna tersendiri bagi tubuh seseorang. Ada 3 karakter yang menonjol dari parfum-parfum yang ada di pasaran. Yang manakah milik Anda?

Parfum Aroma Kayu-Kayuan

Parfum seperti ini mencerminkan karakter yang tenang, dalam, rendah hati dan jujur. Tipe orang seperti ini cenderung menyejukkan dan mungkin tak perlu banyak bicara bila memang tak dibutuhkan.

Meski merupakan sosok yang tenang, mereka biasanya adalah penyuka karakter warna hangat, seperti oranye tua dan tembaga. Parfum ini cocok digunakan pada sore-malam hari.

Parfum Aroma Bunga

Parfum seperti ini biasanya dimiliki oleh mereka yang senang akan keanggunan, kelembutan, dan kecantikan. Karakter mereka yang menyukai parfum dengan aroma bunga memang bervariasi. Ada yang lembut dan ada juga yang sangat enerjik nan lincah.

Namun kebanyakan penyuka aroma bunga adalah mereka yang mengutamakan kebaikan. Selain itu, ada juga yang memiliki sifat glamor. Parfum aroma bunga cocok digunakan day-night time.

Parfum Aroma Jeruk

Mereka yang menyukai aroma jeruk cenderung merupakan pribadi yang optimis. Nuansa parfum dengan aroma citrus biasanya memberikan energi dan mudah memberikan kesan saat kencan pertama.

Karena karakternya yang memberi semangat, parfum seperti ini lebih baik digunakan untuk day time atau kencan.

Nah sekarang sudah tahu kan jenis wewangian apa yang cocok untuk keseharian dan karakter Anda. Gunakan parfum ini di leher dan tangan saat kulit baru mandi dan lembab agar tahan seharian.

BACA JUGA 

Tebak Kepribadian Wanita Dari Warna Kutek Kesukaan

Menebak Sifat dan Kepribadian Dari Tulisan Tangan

Rahasia di Balik Tahi Lalat Yang Anda Miliki

Baca Kepribadian Lewat Tulisan Tangan Yuk

Mood Bisa Diatur Sesuai Warna Kamar

Yuk, Menebak Karakter Yang Tergambar Dari Model Rambut Anda

 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading