Sukses

Lifestyle

Yuk, Menebak Karakter Yang Tergambar Dari Model Rambut Anda

Melihat karakter dan kepribadian kita sendiri maupun orang lain memang bisa menjadi salah satu topik yang menarik untuk dibahas. Segenap bagian tubuh kita merupakan bagian dari elemen pembentuk karakter yang kita miliki.

Dilansir dari Dailymail, ada beberapa tipe karakter yang bisa kita lihat hanya dengan melihat bentuk rambut. Menurut Psikolog Philip Kingsley, rambut adalah penanda kedua dari karakteristik seksual seseorang.

"Karakteristik seksual seseorang tidak bisa dipamerkan di depan umum," ujar Philip. Oleh karena alasan itulah ia mengatakan bahwa model rambut seseorang bisa menjadi salah satu penunjuk karakter seksual dan moral seseorang. Mereka yang tak bahagia dengan model rambut mereka, maka mereka sulit menjadi seseorang yang bahagia.

Selama ini rambut yang panjang dan berkilau, menunjukkan kesehatan yang baik dan kesuburan. Namun jaman sekarang wanita sudah tidak berpatokan pada satu gaya rambut saja. Mereka bahkan lebih percaya diri bila menentukan bentuk rambutnya sendiri dengan mengeriting, meluruskan, maupun mewarnai rambutnya.

Sebuah penelitian menarik menunjukkan bahwa bentuk rambut akhirnya bisa menunjukkan karakter seksual seseorang. Mau tahu apa kata rambut Anda tentang karakter yang Anda miliki? Cek di sini.

Rambut Pendek - Maskulinitas

Menurut Karin Lesnik-Oberstein, rambut pendek dengan berbagai model secara umum menunjukkan sisi maskulin seseorang. Potongan rambut ini menunjukkan keinginan akan hal yang ringkas. Namun hal tersebut tak menjadikan seseorang tomboy seketika. Hanya saja karakter maskulin yang dimilikinya memang cenderung lebih dominan saat itu.

Rambut Bergelombang - Disukai Banyak Orang

Menurut Caroline Cox, jaman sekarang panjang pendeknya rambut sudah tidak terlalu populer. Yang penting adalah bagaimana gaya rambut yang dimiliki. Namun, rambut yang bergelombang atau keriting alami biasanya menjadi milik orang-orang yang karakternya disukai oleh banyak orang.

Rambut Lurus - Kurang Ekspresif

Mereka yang memiliki rambut lurus cenderung menjadi orang yang kurang ekspresif. Rambut lurus alami menjadikan seseorang lebih tenang, lembut dan tidak begitu saja mengeluarkan ekspresi secara lepas. Bisa jadi orang yang memiliki rambut lurus adalah orang yang pandai bicara, namun belum tentu mampu mengutarakan perasaan mereka dengan tepat.

Rambut Panjang - Glamor

Rambut panjang adalah salah satu jenis model rambut yang banyak disukai oleh wanita. Model rambut ini memang cenderung lebih memiliki kesan glamor dan ladylike. Mereka yang memiliki rambut panjang biasanya punya karakter yang cukup royal, namun tidak menentukan apakah seseorang itu hemat atau boros.

Itulah beberapa karakter yang bisa Anda lihat dari berbagai gaya rambut secara umum. Sudah menemukan yang sesuai dengan Anda? Semoga bermanfaat, Ladies.

BACA JUGA 

Ayo Tebak Sifat Dari Rasa Es Krim Kesukaan!

Tipe Kepribadian Menurut Golongan Darah Versi Jepang

Wanita Paling Sering Bohong Soal Ini

Tipe Wanita Single Manakah Anda?

Orang Pintar Lebih Mudah Cemburu Pada Pasangan di Facebook

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading