Sukses

Lifestyle

Ayo Tebak Sifat Dari Rasa Es Krim Kesukaan!

Nyam.. nyam.. es krim adalah hidangan kesukaan kita semua, mulai dari anak-anak hingga orang tua. Rasa es krim yang dingin, segar dan manis membuatnya dicintai. Ada banyak rasa es krim yang beredar, setiap orang punya kesukaan yang berbeda-beda. Dari rasa kesukaan, Anda bisa menebak sifat dan karakter.

Dilansir dari Dailymail.co.uk, bertepatan dengan perayaan National Ice Cream Month, Baskin-Robbins akan membantu Anda menebak sifat berdasarkan rasa es krim yang paling disukai. Sebagai salah satu merek es krim ternama, Baskin-Robbins melakukan penelitian yang cukup menyenangkan ini.

"National Ice Cream Month adalah waktu yang tepat untuk menikmati es krim yang paling disukai, tahun ini kami ingin bersenang-senang dengan mempelajari rasa favorit apa yang bisa membaca sifat mereka," ujar Dan Wheeler.

Pada tahun 1984, Presiden Ronald Reagan menetapkan bulan Juli sebagai National Ice Cream Month. Hari es krim pada tahun ini jatuh pada 21 Juli 2013. Nah, ingin tahu seperti apa karakter Anda berdasarkan rasa es krim kesukaan? Silakan cek di bawah ini!

  • Cokelat: Dramatis, penuh gairah hidup, menawan, centil, mudah ditipu.
  • Vanila: Impulsif, mudah diberi sugesti, idealis.
  • Strawberry: Punya toleransi tinggi, setia, introvert.
  • Mint Chocolate Chip: Suka berargumen, hemat, hati-hati.
  • Chocolate Chip: Murah hati, kompeten, baik.
  • Aneka Rasa: Daya analisis bagus, tegas, pesimis.

Apakah rasa es krim kesukaan Anda cocok dengan sifat Anda? Buat yang sedang puasa, berbuka dengan seporsi es krim sepertinya menyenangkan.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading