Sukses

Lifestyle

Tebak Kepribadian Melalui Warna Kutek Yang Anda Pilih

Sudah begitu banyak artikel yang Vemale hadirkan dengan tema 'tebak karakter dan kepribadian Anda melalui blablabla'. Sedikit konyol mungkin jika dipikirkan, namun tidak sedikit yang percaya dengan hal ini. Dan terbukti, banyak fakta yang kemudian muncul dari hal ini.

Tidak semua orang percaya bahwa kepribadian seseorang bisa ditebak melalui apa yang mereka pakai, warna kesukaan bahkan bentuk alis. Namun, semua pilihan ada di tangan Anda.

Nah, kali ini, Vemale akan membeberkan satu seri lagi tebak karakter dan ini akan berkaitan dengan warna kutek atau cat kuku yang Anda pilih atau menjadi pilihan pertama Anda ketika Anda dihadapkan dengan beberapa pilihan warna. Tenang, dilansir oleh The Gloss, seorang ahli mengatakan pada Daily Mail bahwa kepribadian Anda bisa juga ditebak melalui apa warna kutek yang Anda pilih. Check them out!

Merah

Kuku dengan warna merah identik dengan nuansa anggun dan biasanya digunakan oleh wanita yang menyukai kemewahan atau sesuatu yang glamor. Biasanya, wanita berkutek merah sangat ingin mendapatkan perhatian dari laki-laki.

Merah seperti karang

Warna ini memang mewakili warna lain yang mengandung 'terang'. Jika Anda menyukai warna ini, maka Anda adalah wanita yang enerjik dan percaya diri. Anda tidak takut untuk menjadi pusat perhatian.

Kelabu Tua

Jika Anda lebih memilih untuk memoles warna kelabu tua atau bahkan dove grey, Anda adalah pecinta gaya androgynous, cool dan penyuka fashion. Wanita dengan kutek warna ini sangat suka tinggal di kota besar dengan fashion yang oke.

French Manicure

Yang klasik saja sudah lebih bling dari warna lainnya. Tidak heran, jika Anda suka untuk memoles kuku Anda dengan gaya Parisian, Anda memang ingin terlihat menonjol dengan hal yang terlihat sederhana.

Hot Pink

Kuku dengan kutek warna seperti fuschia adalah karakter dari wanita berkelas dan sabar. Anda pasti adalah pribadi yang pandai dalam mengatur segala sesuatu sesuai dengan tempatnya.

Pink Pucat

Warna ini adalah pilihan dari wanita yang berhati ringan, optimis dan selalu merefleksikan sisi menyenangkan dari diri mereka. Tidak heran, jika wanita yang memilih warna kutek ini mempunyai banyak teman.

Dari sebagian warna di atas, mana warna yang muncul pertama kali di pikiran Anda? Apakah Anda si sabar ala Hot Pink atau si glamor ala Merah?

(vem/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading