Sukses

Lifestyle

Mengubah Warna Kamar Tidur Agar Enteng Jodoh

Sudah tahu belum, kalau warna kamar tidur Anda ternyata mempengaruhi kehidupan asmara.

Apabila saat ini Anda mendambakan kekasih dan sedang sendirian saja, maka Anda bisa mengganti warna kamar tidur Anda.

Entah itu tembok kamar, pernik yang ada di dalamnya, selama ada beberapa warna ini, maka hubungan asmara akan lebih lancar dan enteng jodoh.

Hijau

Warna hijau memberikan penyegaran akan hidup asmara Anda yang lama. Mempengaruhi kesehatan dan membuat Anda tidur lebih nyenyak sehingga wajah Anda selalu berbinar ceria.

Hijau juga mewakili sebuah harapan dan hubungan yang baru. Cocok bagi Anda yang sudah lama sendiri dan ingin segera menikah.

Biru

Hampir seperti warna hijau, warna biru ini sifatnya menenangkan dan membuat lebih adem. Memberi tidur yang rileks dan nyaman, sehingga Anda jauh lebih siap saat berkenalan dengan orang-orang baru di dalam hidup Anda.

Peach

Apabila Anda sedang ingin meningkatkan komunikasi dan memperluas hubungan Anda dengan orang baru, permanis kamar tidur Anda dengan warna peach. Warna lembut ini akan membantu menghadirkan dan menarik orang-orang baru di dalam kehidupan Anda.

Pink

Jangan remehkan warna pink, karena menurut Feng Shui, warna ini adalah warna terbaik untuk kamar tidur Anda.

Sebuah kombinasi dari sisi romantis dengan campuran antara warna merah dan putih. Di mana merujuk pada arti cinta sejati yang everlasting.

Warna ini juga disarankan digunakan untuk mereka yang baru saja menikah agar hubungan dalam rumah tangga semakin romantis dan manis.

Merah

Merah adalah warna yang menunjukkan gairah dan semangat yang besar dalam hal asmara. Dan, untuk Anda yang benar-benar mendambakan pasangan saat ini bolehlah memakai warna ini.

Tetapi Anda tetap harus berhati-hati, karena umumnya warna ini membuat Anda terkadang terlalu menggebu-gebu dan jadi tergesa-gesa. [initial]

BACA JUGA:

Peruntungan Asmara Berdasarkan Shio Tahun 2013

Jodoh Yang Cocok Dan Tidak Berdasarkan Shio

Mengungkap Kepribadian Wanita Lewat Bentuk Alis

Must Read! Tips Cantik Sesuai Zodiak

Apa Kata Posisi Tidur Tentang Anda

Jodoh Yang Cocok Sesuai Numerologi

 

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading