Sukses

Lifestyle

Hot Spot Pria Menurut Zodiaknya

Beda naungan bintangnya, beda pula sifat dan karakter seseorang. Dan tak hanya berpengaruh dalam hal asmara saja, Anda bisa tahu di mana letak hot spot pria, berdasarkan zodiaknya.

Aries (Maret 21 - April 19)

Titik erotis: di kepala dan wajah

Untuk membuat si dia bergairah, sentuh di area kening dan ubun-ubun. Pria berzodiak Aries senang jika Anda bermain dengan rambut mereka. Sisir dan sibak saja rambutnya dengan jemari Anda pada saat foreplay atau sepanjang permainan. Gairahnya akan cepat memuncak seiring dengan pergerakan Anda.

Taurus (April 20 - Mei 20)

Titik erotis: di leher

Panaskan malam ini dengan memberikan sentuhan lembut pada lehernya, entah dengan jemari atau dengan bibir. Perlahan telurusi garis leher, dan lanjutkan dengan gigitan lembut yang alami dan manja.

Gemini (Mei 21 - Juni 20)

Titik erotis: di tangan, lengan dan bahu

Berikan sentuhan di area lengan, siku, bahu dan ia akan merasakan gairahnya perlahan naik. Ia tak akan tahan lama-lama dengan godaan Anda, dan menyambar ajakan Anda untuk bercinta.

Cancer (Juni 21 - Juli 22)

Titik erotis: di dada

Pria Cancer gemar memainkan payudara pasangannya. Hal ini disebabkan karena ia sendiri juga menikmati saat pasangan bermain-main di puncak dada. Berikan ciuman lembut dan biarkan lidah Anda menelusuri bagian luasnya dada hingga ke puting.

Leo (Juli 23 - Agustus 22)

Titik erotis: di punggung

Leo gemar sekali digoda di area punggung, sehingga Anda bisa memberikan usapan lembut di area punggung saat sedang ingin mengajaknya bercinta. Dengan belaian lembut Anda, spontan ia akan menjadi sosok yang takluk dan manja. Menyerahkan semua kehangatan pada Anda dan mengakhirinya dengan erangan kenikmatan.

Virgo (Agustus 23 - September 22)

Titik erotis: di perut

Pria Virgo mudah terangsang apabila disentuh di bagian perut, entah dengan jemari, rambut atau dengan lidah. Anda bisa menghujaninya dengan ciuman di pusar yang membuat ia mendesis dan menyeret Anda ke permainan panasnya.

Libra (September 23 - Oktober 22)

Titik erotis: di punggung bagian bawah dan pantat

Berikan tekanan lembut pada lekukan pantat dan manjakan dia dengan boob massage. Dijamin ia pasti ketagihan dan merasa sangat dimanjakan.

Scorpio (Oktober 23 - November 21)

Titik erotis: di pangkal Mr. P

Anda harus cerdik menemukan titik erotis sekaligus kelemahan pria Scorpio yang berada di pangkal Mr. P. Anda bisa memberikan remasan manja pada pangkal penis yang akan seketika memancingnya menjadi liar. Jangan lupa berikan bonus kecupan dan permainan lidah pada saat Anda bermain dengan bolanya.

Sagitarius (November 22 - 21 Desember)

Titik erotis: di pinggul

Sensitif di aera sekitar punggul, pria Sagitarius doyan diberi pijatan ringan dengan lotion. Tepukan ringan di pantat juga akan memancing dirinya beraksi memuaskan Anda.

Capricorn (Desember 22 - Januari 19)

Titik erotis: di lutut

Hanya dengan memainkan jemari Anda di bagian tempurung lutut atau belakang lutut, seketika akan membuat ia panas dan liar di atas ranjang.

Aquarius (Januari 20 - Februari 18)

Titik erotis: di betis hingga pergelangan kaki

Pria Aquarius gemar dirangsang di bagian betis hingga pergelangan. Anda bisa memberikan boob massage di area ini dan menggandengnya meraih kenikmatan bersama.

Pisces (Februari 19 - Maret 20)

Titik erotis: di tumit dan telapak kaki

Berbeda sedikit dengan Aquarius, para Pisces doyan dimanjakan di tumit dan telapak kaki. Goda si dia dengan memberikan massage yang perlahan semakin erotis, dan gerakan jemari Anda dengan lincah. Perlahan naik ke pangkal pahanya, dan cari tahu apakah ia sudah siap mencicipi menu yang selanjutnya? [initial]

BACA JUGA:

10 Tanda Pria Ini Naksir Anda

5 Hal Yang Membuat Pria Jatuh Cinta

Benarkah Mr. P Ukuran Besar Selalu Memuaskan?

4 Alasan Lebih Baik Putus Saja

20 Hal Yang PASTI Disukai Pria

5 Hal Yang Dilakukan Pria Saat Putus Cinta

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading