Sukses

Lifestyle

Warna Hijab Kesukaan Menunjukkan Karakter Anda

Bagi wanita muslimah, hijab merupakan bagian dari pakaian sehari-hari. Selain untuk menampilkan pakaian yang santun, hijab menjadi satu hal yang bisa mempercantik wanita muslimah. Biasanya, wanita memakai hijab dengan warna-warna kesukaannya. Dan tahukah Anda, pemilihan hijab dengan warna yang paling disuka bisa menunjukkan sifat dan karakter Anda.

Mari cocokkan warna hijab yang paling Anda suka dan karakter Anda. Sama nggak ya?

Apakah warna hijab yang sering Anda pakai cocok dengan sifat dan karakter Anda, ladies?

(vem/yel)

Hijab Warna Merah

Anda adalah wanita yang tegas dan berani mengutarakan apa yang ada di kepala dan hati. Senang menerima tantangan dan tidak takut mencobanya, selama Anda tahu bahwa hal itu bermanfaat. Selain itu, Anda juga memiliki jiwa sosial yang baik, rendah hati dan bersedia membantu orang lain. Karena itulah, Anda berbakat untuk menjadi seorang pemimpin dalam sebuah kelompok.

Hijab Warna Pink

Warna pink selalu menunjukkan kelembutan seorang wanita, maka Anda adalah sosok yang lembut, manis dan penyayang. Kadang Anda manja karena ingin disayang, dan hal itu sering membuat orang lain kangen dengan Anda. Di balik sifat manja itu, Anda juga menyayangi orang di sekitar dan menyukai hal-hal romantis.

Hijab Warna Biru

Jika Anda suka warna biru tua, Anda tenang dan tidak mudah emosi. Ada kecantikan alami yang terpancar dari dalam. Walaupun tampak sombong karena Anda punya pembawaan serius, sebenarnya Anda adalah wanita yang ramah.

Jika Anda suka warna biru muda, Anda memiliki jiwa yang bebas dan ramah pada orang lain. Karena itu, banyak orang merasa nyaman bila ada di dekat Anda. Anda tidak takut mencoba beberapa hal baru, tetapi biasanya Anda lebih suka bekerja di belakang layar dan tidak ingin terlihat menonjol.

Hijab Warna Hijau

Seperti hijaunya dedaunan, Anda tenang dan tidak mudah terpancing emosi. Walaupun ada orang berkata tidak menyenangkan, Anda bisa menyikapinya dengan bijak. Anda sangat sopan, dan mengutamakan sopan santun yang sama dari orang lain. Anda juga memiliki sifat mudah memaafkan orang lain dan bersikap dewasa.

Hijab Warna Abu-Abu

Kadang Anda moody, tetapi bila sudah kenal secara mendalam, sebenarnya Anda sangat menyenangkan. Di satu sisi, Anda bisa terlihat ceria, tapi kadang sangat misterius di mata orang lain. Jika Anda sudah memiliki pendirian, biasanya teguh dan tidak mudah goyah. Kadang Anda keras kepala, tapi juga mudah mengalah untuk orang lain.

Hijab Warna Cokelat

Warna cokelat mewakili warna tanah, sehingga Anda yang menyukai warna ini sebagai hijab adalah sosok yang menyukai kesederhanaan. Kadang menyukai barang mewah atau barang berkualitas terbaik, tetapi Anda tidak akan menyombongkan hal tersebut. Anda penyayang, setia dan mudah tersentuh dengan orang lain.

Hijab Warna Kuning

Ceria dan penuh semangat, itulah Anda. Di balik sifat yang ceria itu, Anda juga menyukai ketenangan. Banyak orang yang suka berada di dekat Anda, karena keceriaan Anda seolah terpancar dan menular. Sikap optimis adalah sahabat baik Anda, sehingga kesuksesan tidak jauh. Anda menerima orang lain dengan baik, tanpa membedakan status.

Hijab Warna Ungu

Bagi orang lain, Anda tampak misterius dan sulit didekati. Walaupun begitu, sebenarnya Anda romantis dan menyenangkan. Punya selera tinggi dan menyukai barang mewah, itu karena Anda tahu mana yang terbaik untuk diri Anda. Anda juga pemberani dan tidak takut menghadapi masa depan. Selain itu, Anda mudah mempelajari hal baru dan beradaptasi.

Hijab Warna Putih

Di satu sisi, Anda polos. Di sisi yang lain, Anda tampak anggun. Memiliki hati yang tulus adalah bagian dari hidup Anda. Karena itu, Anda paling tidak suka dibohongi. Sekilas, Anda tampak tertutup, tetapi kenyamanan akan membuat Anda mudah berteman dengan siapa saja. Perasaan Anda sangat halus tetapi sering menjadi tempat curhat yang menyenangkan.

Hijab Pastel Lembut Dengan Motif

Jika Anda menyukai hijab dengan warna lembut dan memiliki motif, Anda sosok yang mudah bergaul dan mudah beradaptasi. Kadang Anda tidak menyukai beberapa aturan, tetapi sebisa mungkin Anda patuhi. Orang lain melihat Anda sebagai sosok yang menyenangkan. Awalnya terlihat kalem, tetapi Anda juga bisa ramai. Hidup Anda terasa penuh warna, Anda juga merupakan sosok penyayang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading