Sukses

Lifestyle

Inilah Jodoh Yang Cocok Untuk Shio Ular

Tidak semua orang bisa hidup berbahagia memiliki pasangan shio ular. Dibutuhkan kesabaran yang benar-benar dalam untuk menghadapi shio ular yang seringkali emosional ini.

Di dalam hubungan asmara, shio ular ini cukup pencemburu dan posesif terhadap pasangan. Seringkali merasa tidak nyaman dan curigaan. Ia juga tipe yang pendendam karena sekali dikhianati, ia tak akan bisa memaafkan.

Lantas, siapa jodoh yang paling cocok untuk shio ular? Mari kita lihat bagaimana hubungan shio ular dengan shio lainnya dalam asmara.

Ular Vs Tikus

Jika ular dan shio tikus bersama, mereka akan cenderung saling belajar banyak hal. Tikus bisa mengimbangi sikap ular yang pencemburu, karena ia juga suka diperhatikan.

Ular Vs Kerbau

Anda akan memiliki hubungan yang stabil, penuh kasih sayang dan jarang diwarnai pertengkaran. Kerbau orang yang sabar dan mau selalu mengerti dan mendengarkan.

Ular Vs Macan

Terlalu banyak perbedaan pendapat, sehingga menimbulkan kesalahpahaman. Jika dipaksakan, maka hubungan mereka akan diwarnai pertengkaran-pertengkaran kecil setiap hari.

Ular Vs Kelinci

Sensual dan selalu detail, keduanya saling membutuhkan dan memberi perhatian. Pasangan yang serasi, namun juga harus berpikir panjang demi masa depan.

Ular Vs Naga

Anda berdua adalah pasangan yang cocok. Punya ketertarikan yang alami satu sama lain. Semuanya berjalan mengalir, seperti sebuah cerita yang telah dipersiapkan lama.

Ular Vs Ular

Sama-sama cerdas dan pandai dalam bidang lain. Sayangnya, keduanya emosinya besar dan cemburuan. Dalam hubungan akan sulit akur dan mudah menyimpan dendam.

Ular Vs Kuda

Terlalu banyak ketidakcocokan dan pertengkaran apabila pasangan ini memaksa berhubungan.

Ular Vs Kambing

Pasangan yang sangat cocok baik sebagai teman maupun kekasih. Hubungan berjalan seimbang dan damai.

Ular Vs Monyet

Sama-sama tidak bisa saling percaya. Dalam hubungan asmara hanya akan saling curiga dan merasa tidak nyaman.

Ular Vs Ayam

Pasangan yang serasi dalam berbagai hal. Memiliki banyak kecocokan yang bisa dibanggakan.

Ular Vs Anjing

Selalu jatuh cinta pada pandangan pertama. Banyak hal yang menimbulkan ketertarikan satu sama lain.

Ular Vs Babi

Keduanya tidak memiliki ketertarikan yang cukup untuk saling jatuh cinta. Ular terlalu membedakan babi dengan shio lain dan merasa selalu kurang dalam hubungan.

Ular air, energi Yin lebih besar di tahun ini. Banyak perubahan yang akan terjadi di segala bidang. Elemen air adalah elemen yang paling dekat dengan pembelajaran. Sedangkan shio ular melambangkan sesuatu yang positif, di mana ada energi yang harus disalurkan untuk menghadapi tantangan di depan. Bagaimana peruntungan asmara di tahun ular air? Apakah Anda akan bertemu jodoh di tahun ini?

BACA: Peruntungan Asmara Berdasarkan Shio Tahun 2013

Tahun Ular Air berawal 10 Februari 2013 dan berakhir pada 30 Januari 2014. Kunci dari tahun ini adalah lebih berani dan berpikiran terbuka untuk segala kemajuan dan keberuntungan.

Cari tahu apa yang harus Anda lakukan agar peruntungan semakin besar di tahun 2013 ini.

BACA: Prediksi Keberuntungan di Tahun Ular Air 2013

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading