/woman-extra/19154-ramalan-tentang-artis-indonesia-dan-dunia-politik-tahun-2013.html

Ramalan Tentang Artis Indonesia Dan Dunia Politik Tahun 2013

Rabu, 19 Desember 2012 15:00



(c) shutterstock

Vemale.com - Tahun 2013 akan tiba, banyak paranormal atau orang pintar yang mengeluarkan berbagai ramalan mengenai kondisi tanah air. Salah satu paranormal yang juga berprofesi sebagai artis, Ki Kusumo melakukan penerawangan kondisi Indonesia di tahun yang akan datang, terutama ramalan dalam bidang politik dan dunia artis.

foto dok kapanlagi

Ki Kusumo

Girlband dan Boyband Mengalami Kemunduran

Menurut Ki Kusumo, akan terbongkar sebuah kasus perselingkuhan antara seorang pejabat dan seorang artis. Isu perselingkuhan ini sudah mulai tercium oleh publik, tetapi di tahun 2013 akan semakin memperlihatkan titik terang dan menjadi santapan media massa. Selain isu perselingkuhan, Indonesia akan berduka di tahun 2013 karena seorang penyanyi senior diramalkan akan meninggal dunia.

Pasangan selebritis yang selama ini tampak baik-baik saja juga diramalkan akan berpisah. "Mereka akan bercerai," ujar Ki Kusumo, seperti kami kutip dari Kapanlagi.com. Meskipun tahu siapa pasangan yang dimaksud, Ki Kusumo enggan menyebutkan nama dan menjelaskan identitas pasangan artis tersebut. Selain itu, para artis dikabarkan semakin giat membuka usaha baru.

Dalam dunia musik, boyband dan girlband yang mengalami masa kejayaan di tahun 2012 justru akan mundur dan terpuruk di tahun berikutnya. Grup band yang seolah mati suri kembali bersinar di tahun-tahun ke depan. Musik khas Indonesia yaitu dangdut juga akan mengalami peningkatan dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Wah.. kita bisa bergoyang lagi nih..

Pejabat Bersih Terseret Kasus Korupsi Besar

Mari tinggalkan dunia keartisan, kita masuk dalam ramalan dunia politik Indonesia. Menurut Ki Kusumo, kasus korupsi semakin bertambah parah. "Cukup mengejutkan ada seorang pejabat negara yang selama ini dikenal sebagai sosok yang bersih, terseret kasus korupsi. Masyarakat akan dibuat terbengong-bengong, karena pejabat itu diduga terlibat kasus mega korupsi," kata Ki Kusumo saat dihubungi wartawan Kapanlagi.com.

Menjelang pemilu 2014, kondisi politik di Indonesia semakin memanas. Antar partai saling bersaing, bahkan beberapa partai politik akan dipusingkan oleh ulang kader-kadernya sendiri yang saling sikut. Sebenarnya kondisi ekonomi tahun 2013 membaik dan mengalami peningkatan signifikan, sayangnya hal ini tidak dibarengi perilaku terpuji para pejabat negara. Mereka masih mementingkan diri sendiri dan kelompoknya dibanding membela kesejahteraan rakyat.

Benar atau tidaknya ramalan ini, semoga kondisi Indonesia makin membaik dan kesejahteraan rakyat semakin diperhatikan oleh pemerintah.

(vem/yel)





ARTIKEL TERKAIT - WOMAN EXTRA
 1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  Next  Last 

ZODIAK HARI INI

Libra

27 Oktober - 2 November
Anda mengalami kegalauan di bidang karir Ladies Anda harus lebih banyak...