Sukses

Parenting

Spesialkah Tanggal Cantik 12-12-12 Bagi Anda?

Masyarakat kita senang sekali dengan yang cantik-cantik. Wanita cantik, nomor hape cantik, bahkan tanggal cantik. Sudah menjadi kebiasaan seseorang mencari momen istimewa di tanggal cantik seperti 12-12-12 atau 12 Desember 2012. Tujuannya sih sederhana, supaya bisa jadi memorable day yang mudah diingat tanggal, bulan dan tahunnya.

Seperti tanggal 10-11-12 lalu di mana KUA Pasar Minggu Jakarta Selatan dikatakan jadi ramai karena harus mengurus berkas pernikahan di hari itu. Tanggal 12-12-12 ini mungkin banyak di antara Anda yang hendak merayakan atau menghadiri pernikahan. Siap-siap menghadapi kemacetan yang mungkin terjadi di jalanan karena akan banyak acara kondangan. Memang sih, tanggal 12-12-12 dipercaya cukup baik untuk memulai bisnis, pernikahan dan melahirkan.

Selain acara pernikahan, hal yang juga sering terjadi adalah kelahiran. Banyak ibu yang mungkin berharap anaknya lahir di tanggal cantik ini. Namun sebaiknya nggak usah maksa lah ya? Keistimewaan anak Anda masih bisa dikejar lewat prestasinya kok. Jadi nggak usah nekat-nekat minta caesar untuk melahirkan anak di tanggal 12 Desember 2012.

Sebenarnya bagaimanakah suatu tanggal dikatakan cantik? Ada beberapa kriteria tanggal cantik, misalnya:

1. Tanggal, Bulan, Tahun Kembar

Tanggal 12 bulan 12 tahun 2012 memiliki tanggal, tahun dan bulan yang sama bila disejajarkan setiap 2 digit paling belakang. Salah satu kriteria tanggal cantik adalah dengan kembarnya ketiga poin tersebut.

2. Tanggal, Bulan, Tahun Berurutan

Tanggal 10-11-12 atau 10 November 2012 lalu adalah salah satu tanggal cantik di mana banyak orang melangsungkan pernikahan. Lepas dari hari tersebut adalah hari Pahlawan untuk Indonesia, jenis tanggal yang berurutan seperti ini merupakan salah satu kriteria tanggal cantik.

3. Tanggal, Bulan, Tahun, Menjelaskan Tahun

Ada tanggal yang akan menjadi tanggal cantik pamungkas di bulan ini. yaitu tanggal 20-12-2012. Tanggal ini menunjukkan tanggal dan bulan yang menggambarkan tahun 2012. Bisa jadi banyak juga orang yang melakukan pernikahan di tanggal ini

Ada yang bilang, mengejar tanggal cantik itu alay. Well, seputar tanggal cantik ini, semua orang pasti ingin momen istimewa dikemas dalam bentuk yang istimewa. Menikah di tanggal cantik misalnya. Namun karena orang Indonesia seringkali memegang budaya mengenai tanggal dan hari baik, bila Anda tidak yakin, tidak perlu memaksakan menikah atau melahirkan di tanggal tersebut.

Ada hal baik apa selain pernikahan yang pernah terjadi di tanggal ini? Musisi dunia Frank Sinatra dan idola masa kini Seungri (Big Bang) ternyata lahir di hari ini lho. Wah selamat ya yang sedang berulang tahun. Selamat juga yang akan menikah tanggal 12-12-12. Semoga Anda bahagia hari ini.

Bagaimana dengan Anda, Ladies? Spesialkah hari ini?

 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading