Sukses

Lifestyle

Ramalan Bintang: Jodoh dan Cinta di Tahun 2013

Tahun 2013 tiba.. yeah!

Jika di tahun 2012 urusan cinta dan asmara terasa kering dan hambar, coba lihat artikel ini, apakah tahun 2013 membawa sinar yang lebih cerah? Ramalan bintang seputar jodoh dan cinta di tahun 2013 sudah Vemale rangkum menjadi satu.

Klik nomor di bawah gambar sesuai bintangmu!

  1. Aries
  2. Taurus
  3. Gemini
  4. Cancer
  5. Leo
  6. Virgo
  7. Libra
  8. Scorpio
  9. Sagitarius
  10. Capricorn
  11. Aquarius
  12. Pisces

Tapi seperti biasa, ini adalah ramalan bintang, jadi tidak perlu memikirkannya terlalu dalam. Just have fun!

(vem/yel)

Ramalan Jodoh & Cinta Aries

Anda akan berada dalam zona menyenangkan dan lebih membara dalam bidang asmara. Cupid ada di pihak Anda tahun ini. Bersiaplah untuk menghadapi pelajaran tentang kemandirian, komitmen, dan perjuangan untuk setia.

Selengkapnya: Ramalan Jodoh & Cinta Aries 2013

Ramalan Jodoh & Cinta Taurus

Anda tidak lagi memberi kesempatan atau bermain-main dengan hubungan yang tidak ada arah tujuannya. Anda akan lebih menghargai orang yang bisa memperlakukan Anda dengan baik. Kedekatan emosi, komitmen dan kesetiaan menjadi sebuah paket lengkap yang sangat Anda inginkan. 

Selengkapnya: Ramalan Jodoh & Cinta Taurus 2013

Ramalan Jodoh & Cinta Gemini

Tahun 2013 menawarkan kondisi yang lebih baik dari apa yang Anda impikan. Apa yang tidak pernah terpikirkan sebelumnya, menjadi sebuah kejutan yang menyenangkan. Hari-hari Anda akan dipenuhi oleh cinta dan perhatian. 

Selengkapnya: Ramalan Jodoh & Cinta Gemini 2013

Ramalan Jodoh & Cinta Cancer

Orang lain bisa saja mendorong Anda untuk segera mengambil keputusan, tetapi ini adalah hidup Anda. Jangan terburu-buru, hubungan asmara itu seperti kayu, karena jika Anda membakar kayu dengan api yang sangat besar, dia justru lebih cepat padam dan dingin.

Selengkapnya: Ramalan Jodoh & Cinta Cancer 2013

Ramalan Jodoh & Cinta Leo

Semua pencarian dan kegelisahan yang Anda alami sepanjang tahun lalu akan segera berakhir. Jika pada tahun lalu Anda masih mengesampingkan perasaan atau urusan cinta, pada akhirnya Anda akan tahu kemana harus berlabuh cukup lama setelah disibukkan dengan rutinitas yang padat.

Selengkapnya: Ramalan Jodoh & Cinta Leo 2013

Ramalan Jodoh & Cinta Libra

Selama ini Anda mengalami hal-hal menyakitkan, hambatan atau kegilaan dalam hal asmara. Beberapa Libra bahkan mengalami sakit karena masalah cinta. Tapi bersiaplah mengucapkan selamat tinggal, semua air mata dan kesedihan itu akan segera berakhir.

Selengkapnya: Ramalan Jodoh & Cinta Libra 2013

Ramalan Jodoh & Cinta Virgo

Jika selama ini Anda telah jatuh atau berpikir sinis tentang cinta, kekakuan hati Anda akan lebih melunak, Anda jadi sosok yang semakin romantis di tahun 2013. Hanya saja, persiapkan mental karena idealisme Anda yang sangat kokoh akan diuji dengan benturan realita.

Selengkapnya: Ramalan Jodoh & Cinta Virgo 2013

Ramalan Jodoh & Cinta Scorpio

Buka hati Anda, karena sepahit apapun masa lalu Anda, menghindari cinta karena takut disakiti justru akan membuat Anda berakhir kesepian dan menyesal. Mengapa tidak mencoba kesempatan yang baru dan biarkan hati Anda mengalir untuk memulai sebuah perubahan?

Selengkapnya: Ramalan Jodoh & Cinta Scorpio 2013

Ramalan Jodoh & Cinta Sagitarius

pesona Anda dan kualitas hubungan cinta dalam puncak yang baik dengan pengaruh Jupiter. Banyak orang kagum dan terpesona dengan Anda. Jika saat ini Anda masih single, kemungkinan Anda akan dibuat pusing memilih orang yang tepat untuk mengisi hati Anda.

Selengkapnya: Ramalan Jodoh & Cinta Sagitarius 2013

Ramalan Jodoh & Cinta Capricorn

Pemikiran Anda berubah drastis. Anda tidak lagi puas dengan hubungan yang begitu-begitu saja, Anda butuh komitmen dan kekuatan hubungan yang mendalam. Planet Jupiter di pertengahan tahun 2013 akan membawa Anda pada sebuah hubungan.

Selengkapnya: Ramalan Jodoh & Cinta Capricorn 2013

Ramalan Jodoh & Cinta Aquarius

Bisa dikatakan, kehidupan cinta Anda adalah yang paling bersinar pada tahun 2013, dibandingkan zodiak yang lain. Hal ini telah dimulai sejak pertengahan tahun lalu dan akan berlanjut pada tahun ini. Pengaruh Jupiter akan memberi peruntungan positif pada kisah cinta Anda.

Selengkapnya: Ramalan Jodoh & Cinta Aquarius 2013

Ramalan Jodoh & Cinta Pisces

 Apa yang Anda impikan sangat mungkin untuk terwujud. Beberapa waktu yang lalu mungkin Anda sangat terluka (bahkan lebih dari satu kali), tetapi tenang saja, akan hadir seseorang yang bisa menyembuhkan luka tersebut. 

Selengkapnya: Ramalan Jodoh & Cinta Pisces 2013

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading