Sukses

Lifestyle

Ramalan Jodoh Dan Cinta Capricorn Tahun 2013

Memasuki tahun 2013, bersiaplah untuk mengalami berbagai hal tidak terduga, terutama dalam kehidupan cinta. Tahun ini adalah tahun komitmen yang mendalam, persiapkan diri Anda untuk terjun dalam hubungan yang lebih serius. Kombinasi rasi Scorpio dan planet Pluto akan membuat Anda seolah merasa jatuh, sekarat, tetapi akan membuat Anda segera bangkit dan menjadi pribadi yang lebih kuat daripada sebelumnya. Pengaruh Scorpio dan Pluto akan membuat Anda menemukan seseorang yang rela melakukan apapun, bahkan mengumpankan dirinya ke kolam hiu demi Anda.

Pemikiran Anda berubah drastis. Anda tidak lagi puas dengan hubungan yang begitu-begitu saja, Anda butuh komitmen dan kekuatan hubungan yang mendalam. Planet Jupiter di pertengahan tahun 2013 akan membawa Anda pada sebuah hubungan. Jika Anda sudah berpasangan, maka Anda akan sangat mengharapkan keseriusan yang lebih dari dia. Jika dia bisa memenuhinya, maka Anda akan dipenuhi sukacita dan kebahagiaan lebih dari tahun-tahun sebelumnya. Jika Anda masih single, maka seseorang (atau bahkan beberapa orang) akan hadir dalam hidup Anda. Mungkin dia bukan tipe kesukaan Anda, tetapi dia sangat murah hati dan memperjuangkan Anda mati-matian. Menakjubkan bukan?

Jangan kaget jika banyak orang akan terpesona pada Anda. Tidak perlu usaha yang keras untuk membuat mereka lengket dengan Anda, karena Anda bagaikan magnet yang dengan mudah menarik mereka. Bisa dikatakan, tahun 2013 membawa Anda pada masa keemasan, Andalah ratunya. Akan ada banyak orang menawarkan bantuan tanpa Anda minta. Banyak orang yang akan datang dan berusaha merebut hati Anda. Nikmati saja, karena Anda berhak mendapatkan semua itu.

Saran:

Dengan segala efek 'magnet' yang Anda alami pada tahun 2013, berhati-hatilah saat bertemu dengan orang baru. Jika Anda bertemu dengan seseorang yang membuat jantung berdebar, pastikan Anda tidak terburu-buru. Tidak selamanya cinta diawali dengan debaran jantung.

Lihat Juga Ramalan Jodoh dan Cinta:

| ARIES | TAURUS | GEMINI | CANCER | LEO | LIBRA | VIRGO | SCORPIO | SAGITARIUS | CAPRICORN | AQUARIUS | PISCES |

Ingin Tahu Lebih Banyak Tentang Ramalan Bintang Mingguan Capricorn? 

Cari tahu lebih banyak tentang hidup Anda dengan membaca Ramalan Bintang Capricorn. Ramalan mingguan yang akurat dan memberikan Anda gambaran mengenai cinta, karir dan hal-hal umum yang ingin Anda ketahui berdasarkan zodiak. 

Vemale juga mengemas ramalan seputar peruntungan Anda di tahun ular air ini. Apakah Anda dan resolusi Anda bisa tercapai? Baca saja ramalan peruntungan Zodiak di tahun 2013Siapa tahu Anda bisa mendapatkan referensi untuk menjalankan rencana-rencana Anda di tahun ini. 

Cari Tahu Cara Dekati Si Dia Berdasarkan Zodiak

Mendekati seseorang memang gampang-gampang susah. Masalahnya, kita tak tahu apa yang ada dalam pikirannya. Well, jangan khawatir. Pelajari saja karakter pria dari  zodiaknya. 

(c) shutterstock.com

Temukan uniknya sifat-sifat seseorang berdasarkan zodiak. Dengan demikian, Anda jadi lebih mudah mengetahui bagaimana cara mendekati atau membaca kode-kode cinta yang diberikan oleh lawan jenis Anda. 

PDKT masing-masing zodiak ada caranya sendiri, Ladies. Perkaya pengetahuan Anda mengenai tips PDKT sesuai zodiakSupaya tidak salah menerapkan cara pedekate pada gebetan Anda, atau malah melihat gelagat pria-pria yang sedang mendekati Anda. 

(c) shutterstock.com

Untuk Anda Yang Sudah Memiliki Pasangan

Kesetiaan seseorang bisa dilihat dari zodiak mereka lho. Bahkan personaliti yang ramah dan baik hati macam Pisces, bisa menempati peringkat terbawah dalam kesetiaan. Tidak percaya? Baca fakta seputar peringkat kesetiaan berdasarkan zodiak

(c) shutterstock.com

Namun di peringkat berapapun kesetiaan Anda dan pasangan, Anda bisa kok mempertahankan keharmonisan hubungan dengan memberikan sesuatu yang spesial untuk pasangan. Di antaranya dengan memberi kado sesuai zodiak. Cocok untuk perayaan ulang tahun, maupun Valentine yang sebentar lagi tiba. 

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading