Sukses

Lifestyle

Hadiah Yang Cocok Sesuai Zodiak

Aduhhh... bingung deh mau memberi si dia kado apa. Dan tak tahu juga seleranya, masa iya mau nanya sih kan malu.

Ladies, kalau Anda ingin memberi kado pada seseorang tapi tak ingin sampai dia tahu, lihat saja zodiaknya. Zodiak akan memberi tahu selera dan hadiah apa yang harus Anda berikan padanya.

Aries (Maret 21 - April 19)

Aries cukup punya selera yang tinggi dan suka kejutan. Berikan ia kejutan yang membuat ia merasa tertantang. Atau ajak ia seharian menghabiskan waktu di alam.

Alternatif hadiah lain, bila Anda ingin memberinya baju, pilih warna-warna yang cerah. Ia juga termasuk orang yang seleranya tinggi dan mengikuti perkembangan mode, jadi jangan sampai memilih busana yang ketinggalan jaman.

Taurus (April 20 - Mei 20)

Taurus suka dimanjakan, hal-hal yang romantis dan menggemaskan. Memberikan kado untuknya bisa berupa dompet, makan malam di tempat yang romantis, boneka, pernik lucu-lucu dan pakaian yang casual.

Gemini (Mei 21 - Juni 20)

Gemini adalah sosok yang pemikir dan ceria. Ia juga cinta ketenangan serta olahraga. Sehingga kado yang cocok untuknya adalah pernik yang berkaitan dengan simbol love, CD musik, aneka pernik lucu berwarna ceria, atau buku.

Cancer (Juni 21 - Juli 22)

Sedangkan Cancer adalah sosok yang sensitif dan sangat hangat. Ia akan sangat menghargai kado yang berupa barang-barang pribadi, bunga, scrapbook, kuliner di suatu tempat yang menarik.

Leo (Juli 23 - Agustus 22)

Leo adalah sosok yang suka barang mahal dan branded. Seleranya bisa dibilang cukup tinggi dalam segala hal. Ia suka akan perhiasan, baju-baju mahal, diajak ke tempat mewah, serta diperlakukan penuh manja.

Virgo (Agustus 23 - September 22)

Memiliki selera yang cukup vintage, Virgo senang akan barang-barang antik dan klasik. Selera musik juga demikian, sehingga CD musik yang akan membuat ia merasa senang adalah tentang lagu-lagu lama. Buku yang sifatnya menceritakan tentang sejarah juga akan menarik seleranya.

Libra (September 23 - Oktober 22)

Libra senang akan hal-hal yang indah. Ia juga sangat menyukai barang yang memancing mata untuk melihat. Ia suka warna-warna dan corak yang setia. Barang yang harus dihadiahkan untuknya tak harus barang mahal, tetapi barang yang memiliki makna dalam.

Scorpio (Oktober 23 - November 21)

Scorpio adalah orang yang sensitif dan manja. Ia juga senang kejutan dan hal-hal yang membuatnya merasa bak seorang putri sehari. Seleranya jauh lebih umum, namun ia suka bila diberi hadiah parfum manis.

Sagitarius (November 22 - Desember 21)

Sagitarius sebenarnya suka akan hal-hal yang berbau homy. Ia juga suka kebersamaan, sehingga tak harus dibawa ke tempat mahal untuk menyenangkan hatinya. Kado yang cocok untuknya misalnya: buku resep.

Capricorn (Desember 22 - Januari 19)

Berbeda lagi dengan Capricorn yang lebih suka barang-barang seksi dan romantis. Ia juga gemar parfum-parfum seksi nan menawan serta jam tangan berkelas.

Aquarius (Januari 20 - Februari 18)

Aquarius adalah sosok cerdas yang suka akan gagdet baru. Ia juga suka barang mahal dan unik, bermain seharian ke pantai atau ke gunung. Ia tipe yang cukup konservatif dan tak terlalu suka barang yang ikut trend saja.

Pisces (Februari 19 - Maret 20)

Menyenangkan hati Pisces adalah dengan menemaninya seharian dan memanjakannya. Ia tak harus dibelikan barang mahal, namun ia menyukainya. Ia suka akan produk kosmetika yang baunya wangi.

Ok, sekarang sudah tahu kan kado apa yang harus dibeli untuknya.

(vem/re-bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading