Sukses

Lifestyle

Tips PDKT Berdasarkan Zodiak

Ternyata, mencuri hati seseorang itu tidak mudah. Harus tahu trik-trik yang tepat agar si dia bisa jatuh cinta.

Jika saat ini kamu sedang berusaha mencuri hati seseorang. Coba deh dekati dia dengan trik-trik yang sudah diramu oleh Vemale sesuai dengan zodiaknya.

PDKT Aries

Aries adalah sosok yang menarik dan suka mengambil kontrol. Ia tidak suka jika pasangannya lebih bisa mengendalikan dirinya. Ia orang yang tidak sabaran dan cenderung egois. Jika ingin mendapatkan hatinya, kamu tidak boleh malu-malu dan harus blak-blakan. Lakukan hal-hal romantis yang spontan.

Hal yang paling berkesan dan membuat Aries susah melupakan adalah kejutan dan pujian. Berikan kedua hal itu, maka kamu sudah ada di hatinya.

PDKT Taurus

Taurus adalah makhluk yang maskulin dan salah satu sosok yang romantis. Jika mencari pasangan yang manis dan selalu menghujani dengan kasih sayang, ialah orang yang tepat. Ia tidak suka terburu-buru dan suka hal-hal yang perlahan tapi pasti. Suaranya cenderung merdu, dan suka keindahan.

Untuk mengambil hatinya, kamu harus selalu menjaga penampilan. Wangi, dan ceria. Ia termasuk tipe yang punya selera tinggi dalam penampilan.

PDKT Gemini

Gemini adalah sosok yang cerdas dan mudah akrab dengan siapapun. Dalam hal pesona, ia adalah masternya. Ke manapun ia pergi, ia selalu mencuri perhatian orang di sekitarnya.

Ia adalah sosok yang kreatif sehingga saat menjadi pasangannya, tidak akan pernah bosan. Untuk mencuri hatinya, pastikan selalu menghujani dengan perhatian. Ajak berdiskusi hal-hal yang menyenangkan dan cerdas. Minta pendapatnya dan hindari ingkar janji.

PDKT Cancer

Cancer adalah sosok yang paling emosional dan sensitif. Ia butuh perhatian dan diperlakukan lembut. Ia tidak bisa diperlakukan kasar.

Untuk mencuri perhatiannya, jadilah sosok yang romantis, perhatian dan membuatnya merasa nyaman dan terlindungi.

PDKT Leo

Ada passion dan kepercayaan diri dalam setiap jiwa Leo, yang membuatnya menjadi kekasih yang menyenangkan dan mengagumkan. Seleranya tinggi dan dia sangat peduli pada penampilan fisik. Sehingga untuk mencuri hatinya, selalu pastikan penampilan fisikmu rapi dan wangi.

PDKT Virgo

Virgo adalah sosok yang sangat romantis namun posesif. Baginya, jika ia sudah memutuskan berkomitmen dengan seseorang, maka dunia hanya milik berdua. Ia termasuk sosok kekasih yang nyaris sempurna, karena selalu berusaha menyenangkan pasangan.

Mirip seperti Leo, Virgo sangat peduli penampilan dan tidak suka melihat pasangan yang acak-acakan.

PDKT Libra

Libra adalah sosok yang gemar memberikan perhatian dan cinta pada pasangan. Harus sabar saat menghadapinya, karena Libra juga terkadang cenderung penuntut.

Pesona Libra ini di mana-mana, sehingga saat jadi pasangannya harus ekstra sabar dan memberikan kepercayaan. Ia termasuk sosok klasik yang percaya bahwa cinta itu sakral dan indah. Anda harus menghujaninya dengan perhatian dan tidak terlalu neko-neko untuk meraih perhatiannya.

PDKT Scorpio

Scorpio punya pesona yang sangat menggoda. Emosi Scorpio ini suka meledak-ledak di saat-saat tertentu. Ia juga pribadi yang sensitif sehingga selalu minta diperlakukan manis dan lembut.

Mencuri perhatiannya, harus selalu memperlakukan dengan lembut dan sabar.

PDKT Sagitarius

Terkadang Sagitarius bisa menjadi kekasih yang kreatif dan menyenangkan. Namun, di sisi lain ia adalah sosok yang kekanak-kanakan dan selalu ceria. Ia mudah bosan dan ingin selalu berada di tengah atmosfer yang menyenangkan. Sesekali ia akan moody dan menjadi sosok yang sangat mellow.

Mencuri perhatian Sagitarius, harus selalu melakukan pendekatan secara pribadi. Berbicara dari hati ke hati serta menceritakan info-info baru yang segar.

PDKT Capricorn

Capricorn selalu memelihara kedekatan secara fisik dengan pasangan. Tidak pernah ragu untuk menunjukkan perhatian dan kasih sayangnya. Sebagai pasangan ia adalah sosok yang perhatian dan selalu stabil. Jarang ada pertengkaran karena ia juga cenderung orang yang tidak neko-neko.

Mencuri perhatian Capri, fokuslah pada hal-hal kecil. Ia senang diperhatikan lewat hal-hal yang tidak pernah muncul dalam benak sebelumnya.

PDKT Aquarius

Dalam diri aquarius ada sosok pemberontak dan jiwa yang tidak suka dikekang. Ia selalu berusaha untuk mencari hal-hal yang tetap membuatnya senang. Jiwa petualangnya terkadang membuat pasangan jadi merasa tidak diperhatikan. Namun, pada dasarnya ia penuh cinta.

Mencuri perhatian Aquarius, jadilah sosok yang misterius dan jangan jadi orang yang mudah ditebak.

PDKT Pisces

Pisces menawarkan hubungan romantis yang diwarnai dengan kepuasan dan kasih sayang. Ia cenderung easygoing dan tidak suka berganti-ganti pasangan.

Mencuri perhatiannya, cukup dengan menjadi sosok yang agresif karena pada dasarnya Pisces itu pemalu dan jarang mengungkapkan lebih dahulu. Ia juga lebih senang dikejar daripada mengejar.

Ok, sudah menentukan siapa targetmu? Sekarang mari lancarkan 'serangan'.

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading