Sukses

Lifestyle

Intip Karakter Cintamu Dari Tanggal Lahir

Vemale.com- Tanggal, bulan dan tahun saat seseorang dilahirkan bisa membentuk karakternya. Bagaimana itu bisa terjadi, Vemale juga kurang paham. Tapi nyatanya pengelompokan karakter berdasarkan tanggal lahir ini sering terbukti benar. Tidak hanya karakter secara keseluruhan, tapi kecenderungan Anda dalam cinta juga bisa dilihat dari tanggal lahir. Untuk melihat karakter dari tanggal lahir Anda secara lebih detail, kita bisa menggunakan numerologi.

Pertama, hitung dulu numerologi Anda dengan cara jumlahkan satu per satu angka yang menyusun tanggal lahir Anda hingga menghasilkan satu angka. Contoh, Anda lahir pada tanggal 23 November 1983. Berikut cara menghitungnya:

(2+3)+(1+1)+(1+9+8+3) = 28 = 2+8 = 10 = 1+0 = 1 >> numerology Anda adalah 1

Hitung numerologi Anda atau orang yang ingin Anda ketahui karakternya, kemudian cek di sini karakter cinta berdasarkan numerologi.

Numerologi 1

Tipe pemimpin. Anda ingin memimpin dalam cinta, baik saat pendekatan maupun dalam relasi dengan pasangan, Anda melakukannya dengan maksimal. Terpusat pada diri sendiri dan seringkali terlalu bersemangat adalah kelemahan numerologi ini dalam hal cinta. Anda suka bereksperimen dan butuh banyak hal baru dalam hubungan karena Anda mudah bosan.

Numerologi 2

Anda akan berusaha apa pun untuk menjaga hubungan tetap berjalan dengan mulus. Anda memberikan ketenangan emosional pada pasangan. Ciri hubungan asmara Anda hampir sama dengan orang-orang Cancer. Hangat dan berlimpah kasih sayang, namun juga sensitif dan butuh banyak perhatian.

Numerologi 3

Fun, selalu enerjik dan suka mencoba hal baru. Anda butuh kebebasan dan ingin selalu terhubung dengan banyak orang. Jika dikekang, Anda tidak senang dan gelisah. Dalam hubungan asmara, Anda butuh kepercayaan yang membuat Anda bisa bersosialisasi dan beraktivitas dengan bebas.

Numerologi 4

Walaupun cukup stabil dan bisa dipercaya, Anda termasuk orang yang emosional dan mudah frustrasi jika merasa dikekang. Anda cenderung suka memberontak dalam hubungan asmara karena hubungan yang stagnan akan membuat Anda ingin berbuat negatif. Anda suka memecahkan masalah dan jika diijinkan, Anda senang mengurusi dan mengatasi kesulitan. Anda adalah kekasih yang sangat setia.

Numerologi 5

Mudah beradaptasi, suka ingin tahu dan bersahabat, Anda mudah mendapatkan kekasih. Keisengan dan humor Anda tidak diragukan lagi. Namun untuk itu Anda juga butuh variasi dan hal baru dalam hubungan asmara. Kelemahannya, Anda suka tidak konsisten dan suka membuat janji.

Numerologi 6

Anda benci pertengkaran dan berusaha keras membuat semuanya tetap damai. Anda suka di rumah dan sayang keluarga. Tipe pasangan yang stabil dan setia, memastikan keluarganya bahagia dan bebas masalah. Kekurangannya, Anda bisa terlalu terobsesi pada kedamaian sehingga tidak bisa menoleransi pertentangan dan bisa mudah cemburu.

Numerologi 7

Suka menyendiri, sulit dijangkau dan sulit untuk dimengerti, Anda lebih fokus pada hal-hal spiritual. Intuisinya tajam dan walaupun penyendiri, mereka adalah pasangan yang setia. Hanya saja, hubungan percintaan yang dia idamkan seringkali terlalu muluk dan sering kecewa sendiri jika tidak sesuai seperti yang diharapkan.

Numerologi 8

Anda berani berkomitmen dengan bertanggung jawab, karenanya hubungan asmara Anda akan aman dan stabil dengan sifat suka membantu dan melindungi dari Anda. Namun Anda menjalani hubungan seperti layaknya membuat kesepakatan bisnis, dengan rasa toleransi dan romantis yang juga besar.

Numerologi 9

Simpatik, suka terlibat dan suka membantu. Anda menunjukkan cinta dengan cara membantu pasangan Anda dan menyelesaikan masalah-masalahnya. Namun seringkali Anda hanya dimanfaatkan dan tidak dianggap sebagai seseorang yang spesial. Saat diserang, emosi Anda meledak-ledak dan kepribadian Anda terlihat lemah sehingga sering menjadi target bullying.

Numerologi 11

Numerologi ini adalah yang paling intuitif dan tidak selfish dibandingkan numerologi lainnya. Keromantisan Anda sangat ideal, dan Anda sangat baik hati. Anda tidak akan memaksa orang lain untuk melakukan sesuatu. Mau menerima orang lain dan bertoleransi, Anda mudah berkompromi dan sangat dekat dengan pasangan serta teman-teman.

Numerologi 22

Berikan semuanya atau tidak sama sekali. Anda tidak pernah melakukan sesuatu setengah-setengah, termasuk dalam hubungan cinta. Anda memiliki tekad yang besar untuk meraih apa yang dicita-citakan dalam hidup dan ambisi ini seringkali membuat Anda disuka atau malah dibenci oleh orang lain.

(vem/miw)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading