Sukses

Lifestyle

Suka Malu-malu, Warna Lipstik Ini Paling Pas Untuk Si Virgo

Segala sesuatu yang berkaitan dengan zodiak selalu menarik untuk dibahas Ladies. Nah, kali ini Vemale bakal coba hadirkan ulasan soal warna lipstik yang cocok dengan setiap zodiak sesuai dengan karakter atau kepribadian mereka. Nah, seperti apa sih? Intip di sini yuk.

Orang-orang berbintang Virgo ini memiliki kepribadian yang baik karena gemar menolong orang lain. Selain itu mereka adalah orang-orang yang terorganisir dan juga tertib. Kritis, jujur, suka berterus terang dan ringan tangan adalah sikap yang dimiliki oleh orang berbintang Virgo. Disiplin dan selalu melakukan suatu hal dengan teliti, alias perfeksionis juga menjadi kelebihan mereka.

 

Copyright: independent.co.uk

Ada satu sifat Virgo juga yang cukup dominan. Mereka ini adalah sosok yang malu-malu dan juga introverted. Nah, warna lipstik nude yang memiliki sentuhan pink cukup misterius dan cocok untuk sosok Virgo. Kamu bisa memilih warna-warna rosy nude.

Warna ini dinilai cocok dengan Virgo karena kesan pertama yang didapat dari mereka adalah menarik, sempurna, dan cerdas.  Virgo memiliki pilihan gaya yang klasik, praktis dan sederhana. Mereka tak suka tampil di depan panggung. Pilihan gaya mereka pun selalu sederhana. Meski demikian tetap menarik. Karena itulah warna rosy nude akan sangat pas untukmu si bintang Virgo.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading