Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Ini Paling Suka Mencoba Hal Baru di Atas Ranjang

Karakter seseorang bisa dibentuk melalui dua cara, yaitu lingkungan dan bawaan lahir. Dan berdasarkan zodiaknya, seseorang jelas punya kecenderungan karakter berbeda, termasuk sikap eksperimental atau suka mencoba hal-hal baru di atas ranjang.

Dilansir dari Bustle.com, ini sekian zodiak yang suka mencoba hal baru di atas ranjang.

1. Gemini (21 Mei - 20 Jun)
Punya pasangan Gemini mungkin hal yang baik, karena kamu bisa mencoba berbagai aspek seksual Gemini adalah pasangan yang punya rasa penasaran besar di atas ranjang. Dua kepribadian berbeda di dalam Gemini membuatnya bisa beralih dari sisi baik ke sisi liar dengan mudah, terutama di atas ranjang.

2. Scorpio (23 Oct - 21 Nov)
Scorpio punya gairah seksual besar di atas ranjang. Secara alami ia memang punya sisi 'panas' yang ia kerahkan selama bercinta. Dan bukan hal mengejutkan jika ia juga bersedia mencoba berbagai hal baru di atas ranjang, apalagi selama itu bisa memuaskan pasangannya. Scorpio siap akan melakukan apa pun.

3. Aquarius (20 Jan - 18 Feb)

Aquarius suka berpikir out of the box, bahkan untuk urusan bercinta. Ia bukan hanya romantis di luar, namun juga di dalam kamar. Jadi jangan heran jika ia juga suka bereksplorasi seksual. Bukan hanya untuk memuaskan satu sama lain, namun juga menjaga kehidupan cinta tidak membosankan.

4. Pisces (19 Feb - 20 Mar)
Sebagai ikan, Pisces mengalir seperti air. Secara alami ia akan mengikuti keinginan pasangannya. Ia terbuka dengan segala posisi bercinta jika itu memang harus dilakukannya. Pisces juga sering punya fantasi seksual yang liar, jadi ketika ia bisa bertemu dengan pasangan yang tepat, ia bisa mewujudkan segala fantasi nakalnya di ranjang.

Itu dia sekian zodiak yang ternyata suka bereksperimen secara liar di atas ranjang. Kamukah salah satu pemilik zodiak di atas? Sstt...cukup kamu saja yang tahu.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading