Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Ini Akan Mengalami Kisah Cinta Terbaik & Manis di Bulan Mei 2018

Memasuki bulan Mei 2018, tentunya ada perubahan prediksi tentang keberuntungan setiap zodiak selama bulan ini. Banyak orang penasaran mengenai masalah percintaan. Dilansir dari Elitedaily.com, tiga zodiak ini akan mengalami keberuntungan paling baik dalam hal cinta. Siapa sajakah mereka?

1. Taurus

Bulan Mei menjadi bulannya Taurus, dan sudah sewajarnya jika keberuntungan berada di pundaknya, termasuk dalam hal cinta. Taurus akan mengalami kehidupan cinta yang tumbuh subur, bagi yang sedang memulai hubungan. Begitu pula untuk yang sudah berpasangan, hubungannya akan lebih baik dan romantis. Uniknya, hubungan cinta mereka akan mengarahkan ke rezeki yang lebih baik. Jadikan hubungan cinta yang bagai musim semi ini sebagai ladang untuk memperkuat dan melindungi satu sama lain.

2. Sagitarius

Tiga bulan terakhir ini adalah bulan yang mengantarkan Sagitarius pada berbagai pelajaran hidup tak terduga, yang mengarahkan mereka pada cara mengenali keinginan hati dan diri sendiri. Percikan api cinta mulai menyala setelah tertidur dalam musim yang panjang. Tidak ada pilihan yang salah untuk Sagitarus, hanya saja perlu hati-hati apakah pilihannya akan mengantarkannya pada cinta sebenarnya atau cinta sesaat saja.

3. Aquarius

Aquarius selama ini hanya mengambang di tengah, tidak bergerak jauh dan tidak memiliki tujuan pasti meski ia yakin sudah berusaha keras mencari cinta. Kali ini, ia tidak hanya akan berada di tengah. Bulan Mei akan memaksa Aquarius untuk keluar dari ketakutan terbesarnya terhadap cinta yang seakan-akan dilihat Aquarius sebagai kesalahan orang lain. Ia akan membangun jalan untuk seseorang yang sedang mendekat dan belajar bagaimana rasanya mengenali sosok itu dari dekat, bukannya terus melarikan diri.

Baik zodiak Taurus, Sagitarius maupun Aquarius akan mengalami kisah cinta yang menarik dan manis di bulan Mei ini. Semoga ini bisa menjadi motivasi bagi setiap zodiak untuk berpikiran positif terhadap masa depan ya.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading