Sukses

Lifestyle

5 Peramal Dunia Ini Punya Prediksi yang Paling Akurat, Siapa Saja Sih?

Beberapa orang di dunia ini dianugerahi dengan kemampuan yang di atas rata-rata. Segelintir orang mampu memprediksikan masa depan.  Kemampuan untuk meramal tidaklah bisa didapatkan oleh banyak orang. Hal tersebut bisa didapatkan dengan mengalami kejadian spiritual dalam diri kita.

Nah, kali ini Vemale akan coba hadirkan beberapa orang di dunia yang memiliki ramalan yang paling akurat. Siapa saja sih mereka? Intip ulasan lengkapnya seperti yang sudah dilansir oleh Shared berikut ini ya.

Baba Vanga
Copyright: liputan6.com
Sosoknya memang sudah lama meninggal di tahun 1996. Meski demikian Baba Vanga memiliki daftar panjang terhadap hal-hal yang akan terjadi di masa depan melalui prediksi ramalannya hingga abad ke-51.

Baba Vanga bernama lengkap Vangela Pandeva Dimitrova. Wanita ini dianggap ajaib karena kemampuannya meramal sudah terbukti. Ia juga dikabarkan memiliki pengikut yang percaya dengan ramalannya. Beberapa ramalannya yang menjadi kenyataan adalah peristiwa 9/11, munculnya ISIS, serta terpilihnya Trump menjadi Presiden Amerika.

Baba Vanga mendapat kekuatan meramal setelah terjebak tornado pada di usia 16 tahun. Setelah kehilangan pengelihatannya akibat itu, Vanga mulai memprediksi masa depan. Vanga bahkan sudah meramalkan bahwa 2018 negara Tiongkok akan jadi negara adikuasa. Selain itu, ada kemungkinan besar bahwa Venus akan memberikan energi baru.

Nostradamus
ilustrasi Michel de Nostredame alias Nostradamus
Nostradamus adalah seorang penulis terkenal di Perancis yang menulis Les Propheties. Nostradamus mampu memprediksi kejadian-kejadian di masa depan secara akurat salah satunya yakni kemunculan Adolf Hitler. Dalam salah satu buku yang ia tulis, Nostradamus mengungkapkan  'Dari kedalaman Barat Eropa, muncul seorang anak muda yang akan lahir dari orang-orang miskin. Dia dengan lidahnya akan membentuk sebuah pasukan hebat. Ketenarannya akan meninkat sampai menuju wilayah Timur'. Ia juga sempat memprediksikan soal jatuhnya bom atom, pembunuhan John F. Kennedy, hingga bencana alam.

Kembar Linda dan Terry
(Foto: ABC News) Kembar Linda dan Terry Jamison
Kedua peramal asal California tersebut telah mengklaim sejumlah kejadian yang terjadi di masa depan. Keduanya lebih sering memprediksikan soal kejadian yang suram. Mereka saat itu berhasil memprediksikan soal meninggalnya Putri Diana, Michael Jackson hingga serangan Twin Tower. Mereka juga meramalkan Saddam Hussein yang dibunuh oleh pasukan Amerika. Serta meninggalnya Paus Yohanes Paulus II pada tahun 2004 ( Paus Yohanes Paulus meninggal di tahun berikutnya).

John Elfreth Watkins Jr.
( Foto: Richard van Hooijdonk)John Elfreth Watkins Jr. dengan tulisannya tentang apa yang akan terjadi di dunia
Ia adalah seorang insinyur sipil di Amerika. Ia sempat meremalkan apa yang akan terjadi pada dunia di tahun 2000 atau saat pergantian abad ke-20. John menuliskan 29 topik yang akan terjadi di masa depan dalam buku ramalannya. Sejauh ini 10 ramalannya ternyata benar terbukti. Mulai diantara munculnya GMO, televisi, telepon genggam hingga meningkatnya jumlah penduduk di Amerika.

Morgan Robertson
(Foto: http://allthatsinteresting.com) Morgan Robertson.
Ia adalah seorang penulis asal Amerika. Morgan membuat novel yang berjudul The Wreck of the Titan pada tahun 1889. Kapal laut yang disebut dengan Titan, kemudian tenggelam di Samudra Atlantik Utara setelah menabrak gunung es. Ini sama dengan kisah Titanic yang tenggelam di tahun 1912. Tak cuma itu saja, ia juga meramalkan perang Dunia II dalam cerpennya yang berjudul Beyond the Spectrum, dimana penggambaran perang tersebut benar tejadi antara Amerika Serikat dengan Jepang.

Nah Ladies,semoga info tadi bermanfaat dan memberikan pengetahuan untukmu ya.

Sumber: Liputan6.com

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading