Sukses

Lifestyle

Tidak Jujur 100%, 6 Zodiak Ini Suka Menyembunyikan Sesuatu!

Setiap orang punya rahasia kehidupan sendiri-sendiri. Jika tidak benar-benar dipercaya dan kenal baik, seseorang tak akan dengan mudah membagi rahasia yang ia sembunyikan. Tapi tahukah kamu bahwa ternyata ada beberapa zodiak yang suka merahasiakan sesuatu bahkan dari orang yang mereka cintai sekalipun?

Dilansir dari Boldsky.com, ini dia sekian zodiak yang paling suka menyembunyikan sesuatu dan menyimpan segala kepentingan privasi-nya.

1. Virgo

Virgo adalah pendengar yang baik jika diajak curhat. Tapi bukan berarti ia bisa dengan mudah membagi cerita hidupnya. Virgo pintar mengendalikan diri dan tahu bagaimana memberikan tanggapan dengan baik tanpa harus mengikutcampurkan urusan pribadinya atau menguak sisi kehidupannya sendiri.

2. Taurus

Taurus sebenarnya cukup 'pendiam' soal urusan pribadi. Mereka suka berada di sekitar banyak orang. Tapi mereka tidak merasa perlu memimpin atau memonopoli pembicaraan. Meski begitu, Taurus tahu bagaimana berbincang-bincang dengan berbagai macam orang dengan berbagai latar belakang dan topik tanpa perlu membeberkan sisi tersembunyinya.

3. Capricorn

Capricorn adalah sosok yang penuh kendali, baik sikap, pikiran maupun pembicaraan. Ia waspada dan sabar. Ini membuatnya jadi sosok pendiam. Mereka lebih suka menunggu dibanding terburu-buru dan membuat kesalahan. Ia tahu timing yang tepat untuk bertindak, dan itu membuatnya sulit ditebak. Butuh waktu bagi orang-orang sekitar untuk bisa mengenal seperti apa dirinya yang sebenarnya.

Zodiak penuh rahasia dan suka menyembunyikan sesuatu/copyright Shutterstock.com

4. Pisces

Pisces terkenal sebagai sosok yang sensitif. Ia lebih suka mengikuti arus, tidak banyak tingkah dan tidak ingin terlihat menonjol. Ia juga tak ingin melakukan sesuatu yang bisa membuat orang lain kesal, jadi ia tampak pendiam. Apalagi ia juga tipe orang yang bersikap introspektif terhadap apa pun yang dilakukannya. Itulah mengapa ia banyak menyimpan sesuatu.

5. Scorpio

Rahasia seperti sudah mendarahdaging dalam kehidupan Scorpio. Dalam keadaan terguncang secara emosional pun, ia tetap diam dan tidak akan menceritakan apapun kepada orang lain, bahkan orang terdekatnya. Akan selalu ada sesuatu yang ia sembunyikan sedekat apa pun kamu mengenalnya. Itulah mengapa ia selalu tampak bersikap hati-hati dan pendiam.

6. Libra

Tidak heran jika Libra jadi sosok pendiam ketika ia merasa tidak nyaman karena pada dasarnya ia penuh pertimbangan. Ia memikirkan banyak hal, termasuk untung rugi jika ia sampai mengungkapkan sesuatu. Mereka hanya perlu momen yang tepat untuk mengungkapkan segalanya. Meski sangat terbuka dan mudah bergaul, Libra cenderung menahan ledakan emosi mereka.

Jadi, kira-kira kamu termasuk salah satu pemilik zodiak di atas? Kamu seperti itu juga nggak ladies? Cek sendiri ya!

Sumber tulisan: Liputan6.com

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading