Sukses

Lifestyle

Suka Memberi Pengaruh Buruk, Ini 3 Zodiak yang Paling Manipulatif

Mungkin kamu pernah mendengar istilah manipulatif? Sifat manipulatif cenderung punya makna negatif, karena kesannya adalah suka mempengaruhi dan membelokkan pengertian orang dengan memaksakan kehendak. Tentu saja sikap manipulatif tidak selamanya buruk. Tapi jika dilihat dari zodiaknya, ini sekian zodiak yang ternyata punya kecenderungan bersifat paling manipulatif.

1. Scorpio
Scorpio adalah zodiak yang mungkin jadi simbol paling manipulatif dari 12 zodiak yang ada. Ia cerdik namun juga licik jika sudah punya kemauan. Ia punya ambisi tersembunyi, ia akan menghabiskan waktu mengobservasi keadaan, menemukan kelemahan orang dan perlahan berbisik untuk mempengaruhi mereka. Jika Scorpio berada di pihakmu, kamu akan mendapatkan manfaatnya, tapi jika jadi rivalnya, jangan harap hidupmu berjalan tenang.

2. Cancer
Cancer mencoba menarik perhatian dan manipulatif dengan cara mengandalkan ekspresi wajah dan sikapnya yang lemah di depan orang lain. Ia memang perasa dan mudah tersinggung, atau salah paham dengan maksud orang lain. Itulah mengapa ia akan mencoba menarik simpati orang lain sehingga ia bisa mempengaruhi mereka. Tapi sebenarnya ia tak ingin bermaksud jahat, ia melakukan itu terkadang juga demi kebaikan orang itu sendiri.

3. Gemini
Gemini adalah zodiak bermuka dua. Ia punya sisi tersembunyi yang bisa ia tunjukkan di waktu-waktu tertentu dan ini jugalah yang membuatnya jadi sosok manipulatif. Ia punya cara lihai mengolah kata agar orang percaya, ia mudah beradaptasi dan menyesuaikan diri sehingga bisa diterima banyak orang. Ia bisa menawarkan hal-hal manis agar orang terbuai. Ini juga menjadi cara ia mengenal berbagai macam kepribadian orang di sekitarnya.

Jadi, itu dia sekian zodiak yang ternyata manipulatif ladies. Zodiak yang diam-diam ternyata suka mempengaruhi banyak orang untuk mempercayainya dan mengikuti pemikirannya. Wah, kamu salah satunya juga nggak ya?

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading