Sukses

Lifestyle

Banyak Dipercaya, Ini 4 Tanda Orang Lain Sedang Memikirkan & Membicarakanmu

Kamu mungkin pernah mendengar dari beberapa orang bahwa beberapa hal tertentu yang terjadi padamu, sebenarnya adalah tanda ada seseorang yang sedang membicarakan atau memikirkanmu saat itu. Bisa jadi itu memang terjadi, tapi bisa jadi itu hanya mitos. Terlepas dari percaya atau tidak, ini nih beberapa tanda yang diyakini banyak orang bahwa di suatu tempat lain, ada seseorang yang sedang memikirkan dan membicarakanmu lho.

1. Mata berkedut

Ada banyak orang mempercayai bahwa mata berkedut tiba-tiba adalah tanda bahwa seseorang jauh di sana sedang membicarakanmu, entah dibicarakan baik atau buruk tentang dirimu. Hal ini muncul karena kebanyakan orang tak tahu alasan mengapa mata bisa berkedut sendiri. Karena dianggap misterius, sehingga menimbulkan pemikiran bahwa itu adalah tanda-tanda yang terjadi di luar keinginan tubuh itu sendiri.

2. Tidak sengaja tergigit

Beberapa orang percaya bahwa tergigit, entah itu saat sedang makan, bicara atau tidak melakukan apa-apa tapi tiba-tiba tergigit, adalah tanda bahwa ada seseorang yang tidak suka padamu dan sedang membicarakan hal buruk tentang dirimu. Hal ini dihubungkan karena rasa sakit saat tergigit menjadi perwakilan hal buruk yang dibicarakan orang yang tidak kamu ketahui tersebut.

3. Cegukan

Cegukan juga bisa dijadikan tanda bahwa seseorang sedang memikirkan dan membicarakanmu di tempat lain. Selama mereka masih membicarakanmu, kamu akan terus-terusan cegukan. Ini dihubungkan karena seringkali cegukan muncul tiba-tiba padahal kamu baik-baik saja, tidak sedang haus dan lain sebagainya. Kejadian yang dianggap misterius ini pun dihubungkan dengan hal-hal tersebut.

4. Bersin

Ada juga yang menganggap bahwa bersin tiba-tiba, padahal tidak sedang pilek dan tidak ada debu, adalah tanda bahwa kamu sedang dibicarakan dan dipikirkan seseorang di tempat lain. Seakan-akan ada yang menggelitik hidung kamu karena kamu sedang dibicarakan seseorang. Secara alami saja, kamu seakan ditelepati orang tersebut untuk merasakan sesuatu dan bersin jadi salah satu reaksinya.

Itu dia beberapa hal umum yang sering dihubungkan dengan tanda bahwa kamu sedang dibicarakan dan dipikirkan seseorang di luar sana ladies. Terkadang, kamu memang sedang dirindukan atau sedang dibahas seseorang, tapi ada kalanya hal-hal di atas hanya mitos belaka, just for fun.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading