Sukses

Lifestyle

Berpotensi Kaya, 4 Shio Ini Punya Karir Paling Baik di Tahun Anjing 2018!

Mendekati Tahun baru Imlek 2018 ini, yang jatuh pada tahun Anjing Tanah, ada banyak peruntungan yang bisa dilihat berdasarkan shio. Untuk tahun ini, beberapa shio akan mengalami peningkatan dalam hal karir. Siapa saja yang punya karir terbaik? Simak di sini.

1. Shio Tikus

Keberuntungan shio Tikus di tahun anjing tanah 2018 ini sangat kuat dalam hal karir. Ada potensi promosi atau kenaikan gaji. Mereka cenderung dikenal dan diakui atasan atas kinerjanya yang baik dan akan mendapatkan manfaat dari hal ini. Reputasi baik harus dijaga dan dikembangkan untuk mendapatkan peningkatan. Ada banyak keberhasilan menanti tahun ini.

2. Shio Ayam

Untuk shio Ayam, tahun ini adalah tahun baik untuk hal karir. Ada kemungkinan promosi atau dikirim ke luar negeri untuk studi. Hal ini akan meningkatkan kualitasmu dalam pekerjaan dan dipertimbangkan lebih baik oleh orang di sekitarmu. Peningkatan kualitas ini juga bisa digunakan untuk mencari pekerjaan lain dengan penawaran lebih baik. Bangun relasi yang baik dengan senior untuk pengalaman lebih baik.

3. Shio Kuda

Shio Kuda punya banyak peruntungan dalam hal karir. Meski akan ada sedikit konflik dengan atasan, namun akan ada kesempatan besar yang menanti, entah untuk kenaikan gaji atau justru better offer di tempat lain. Sikap radikal, keras kepala dan impulsif saat bekerja memang seringkali memicu masalah, namun juga membuat pekerjaannya lebih baik. Jaga hubungan baik dengan atasan dan rekan kerja agar aman.

4. Shio Monyet

Shio Monyet juga mengalami banyak hal baik di tahun ini, termasuk dalam hal karir. Akan ada banyak kesempatan berada di depan mata, pilih secara bijak sebelum membuat keputusan. Pengalaman kerja sudah cukup untuk mendapatkan better offer. Jika bisa meningkatkan pengalaman, mempertahankan kerja keras dan bobot kualitas diri, akan ada banyak rejeki datang dengan mudah.

Itu dia sekian shio yang akan mengalami karir paling baik di tahun anjing 2018 ini. Kira-kira kamu salah satunya ladies?

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading