Sukses

Lifestyle

Jangan Cari Masalah Dengannya, 4 Zodiak Ini Paling Pendendam Lho!

Setiap zodiak punya sikap dan karakter berbeda-beda, termasuk ketika ia menyikapi suatu keadaan atau situasi yang berhubungan dengan perasaan. Beberapa zodiak mungkin bisa diajak bercanda hingga berlebihan dan tak akan merasa tersinggung atau marah, tapi beberapa zodiak lainnya ada yang mudah tersinggung dan pada akhirnya menyimpan dendam karena amarah yang tak terungkapkan.
Ini dia beberapa zodiak yang paling sering menyimpan dendam pada orang lain.

1. Scorpio (23 Oktober - 21 November)
Orang-orang yang lahir di bawah zodiak Scorpio punya pemikiran yang tegas dan seringkali galak. Ia jadi pemimpin yang baik karena selalu ingin bekerja sesuai aturan dan ingin mengatur segalanya. Tapi sayangnya, sifat inilah yang membuatnya jadi orang paling kaku sedunia dan membuatnya mudah tersinggung. Ia mudah memendam amarah ketika seseorang tanpa sengaja menyakiti perasaannya. Ia tidak mudah memaafkan dan bahkan melupakan apa yang dilakukan orang padanya. Ia juga jadi yang paling pendendam dan bahaya jika kepercayaannya dikhianati.

2. Leo (23 Juli - 22 Agustus)
Leo terlahir jadi pemimpin dan punya kepribadian yang selalu ingin mendominasi. Leo juga suka dengan kekuasaan dan kekuatan yang dimilikinya. Hal ini membuatnya angkuh dan arogan. Ketika seseorang bertabrakan dengan jalan pikiran yang ia yakini, ia merasa tersakiti dan bertekad tidak akan memaafkan. Egonya yang tinggi tidak mengizinkan dirinya bersikap lembek apalagi mengalah terhadap orang yang tak disukainya. Ia tidak ragu memberikan 'pelajaran' bagi mereka yang menghalangi jalannya.

Zodiak paling pendendam/copyright Pixabay.com

3. Aries (21 Maret - 19 April)
Orang-orang Aries tak hanya aktif tapi juga kompetitif dan agresif. Ia tak suka dikalahkan. Dalam benaknya, ia harus jadi yang pertama dan mendapatkan medali. Ia tidak akan terima jika ada orang yang mengambil posisinya. Ia mudah marah, mudah kehilangan kesabaran dan emosional. Akan lebih baik jika orang lain membiarkannya berjalan duluan daripada ia menyimpan dendam dan sakit hati karena tidak jadi yang pertama.

4. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)
Capricorn adalah zodiak yang keras kepala meski ia sangat pandai mengendalikan emosinya. Ia cenderung sulit mengungkapkan perasaan ketika itu bersinggungan dengan prinsip dan pemikirannya yang tak bisa diubah. Ia termasuk tidak begitu fleksibel menerima pendapat dan karena itulah ia jadi mudah sakit hati dan menyimpan dendam. Ia bahkan masih sulit melupakan ketika orang tersebut sudah minta maaf dan mengakui kesalahannya.

Wah...ternyata itu sekian zodiak yang paling pendendam dan suka menyimpan amarah ya ladies. Mungkin memang tidak semua seperti itu, dan tentu saja siapa saja bisa menyimpan dendam jika hatinya tersakiti dan ia sulit memaafkan. Well, setiap orang punya sisi baik dan buruknya sendiri ya ladies.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading