Sukses

Lifestyle

Tak Suka Berbohong, Ini 4 Zodiak yang Terlahir Paling Jujur

Tidak ada siapa pun yang ingin dibohongi. Tapi tetap saja, beberapa orang akan berbohong jika kondisi dan situasinya memaksa mereka untuk melakukannya. Tapi tahukah kamu, bahwa ternyata ada beberapa zodiak yang terlahir jujur? Well, meski memang tidak sepanjang hidupnya selalu jujur, tapi merekalah yang paling jujur di antara teman-temannya.

Paling jarang berbohong tentang apa pun, ini dia sekian zodiak yang paling jujur dan bicara apa adanya.

1. Cancer (21 Juni - 22 Juli)
Cancer punya perasaan yang peka dan cepat sekali tanggap saat menolong teman atau orang lain. Dan karena hal inilah ia lebih jujur dengan perasaannya sendiri dan apa yang dirasakannya terhadap orang lain. Orang lain mungkin mengira ia hanya berpura-pura baik, sosok bertopeng yang punya maksud tertentu, padahal ia tulus dan tak punya niat menyakiti hati orang lain. Ia peduli dengan orang di sekitarnya dan hal ini bukan sikap yang berlebihan baginya.

2. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)
Capricorn adalah zodiak yang paling bisa dipercaya dan paling bisa diandalkan. Ia juga tidak suka menyembunyikan sesuatu, ketika harus mengatakan A, ia akan mengatakan apa adanya. Bahkan jika itu tidak memberikannya keuntungan sama sekali. Ia tidak masalah menanggung risikonya asal ia tidak terbebani karena mengatakan kebohongan. Ia akan belajar dari kesalahannya dan berusaha tak mengulanginya lagi.

3. Libra (23 September - 22 Oktober)
Libra dipenuhi semangat dan sikap yang apa adanya. Ketika menginginkan sesuatu, ia memastikan jalan yang diambilnya mengarah pada perdamaian, cukup adil untuk semua orang dan ingin memastikan semuanya bahagia. Libra punya moral kuat sehingga ia bisa mengambil keputusan yang dirasanya tidak merugikan orang lain.

4. Scorpio (23 Oktober - 21 November)
Scorpio adalah zodiak paling setia, dan ia juga teman yang sejati. Ia akan mengatakan yang sebenarnya apa pun keadaannya. Ia adalah teman yang nyaman diajak curhat dan rahasiamu akan terjamin di tangannya. Pemikirannya yang apa adanya dan terbuka membuatnya jadi teman yang paling jujur yang bisa dimiliki setiap orang.

Itu dia sekian zodiak yang paling jujur yang selalu ingin memastikan segalanya diungkapkan secara apa adanya. Nah, kamu jenis orang yang seperti itu juga nggak ladies?

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading