Sukses

Lifestyle

Suka Mengatur & Ingin Memiliki Sepenuhnya, Ini 4 Zodiak Paling Posesif!

Saat menjalani hubungan cinta, ada kalanya kamu bertemu dengan pasangan yang posesif hingga membuatmu lelah, atau justru sebaliknya, cuek setengah mati seakan tak butuh kabarmu sama sekali. Dan ternyata, sifat ini bisa diungkap dari zodiak setiap orang lho.

Beberapa zodiak cenderung jadi posesif terhadap pasangannya jika berurusan soal cinta, dan inilah sekian zodiak yang paling posesif.

1. Taurus (20 April - 20 Mei)
Taurus mencari keamanan dan kenyamanan saat menjalin hubungan. Ia ingin segalanya stabil dan dalam kendalinya. Taurus akan cenderung sangat posesif dan mudah cemburu di awal pacaran, tapi tak menutup kemungkinan juga, bakal posesif dalam hubungan jangka panjang. Ia mencoba meyakinkan yang lain bahwa sikapnya hanyalah bentuk rasa sayang, tapi seringkali ini yang membuat pasangannya lelah.

2. Scorpio (23 Oktober - 21 November)
Scorpio punya kecenderungan posesif secara alami. Ia selalu ingin mendominasi dalam banyak hal dan mengendalikan pasangannya saat menjalin hubungan seperti diktator. . Scorpio juga gampang cemburu jika pasangannya tidak memberikan perhatian besar padanya. Meski memang beberapa orang mungkin suka dengan sikap perhatian dan rasa cinta yang melimpah ini, kepribadian mendominasi ini seringkali jadi penyebab utama pertengkaran.

Zodiak paling posesif/copyright Pexels.com

3. Leo (23 Juli - 22 Agustus)
Leo tak ingin kehilangan pasangannya dan akan bersikap selalu membutuhkannya di mana pun dan kapan pun. Ia ingin pasangannya mengerti hal itu tanpa ia perlu menjelaskan alasannya. Ketika benar-benar cinta, ia adalah pasangan yang setia, tapi akan bersikap lengket dan posesif. Meski memang jarang sekali cemburu, tapi Leo ingin selalu dekat dan jadi pusat perhatian pasangannya.

4. Capricorn (20 Desember - 19 Januari)
Capricorn percaya bahwa ada cara yang benar dan salah saat menjalin hubungan cinta. Ketika ia tahu bagaimana caranya mengendalikan perasaan atau emosi dalam dirinya, ia juga bisa jadi pengendali dalam sebuah hubungan. Meski memang tidak mencapai kadar posesif yang parah, tapi ia bisa sangat marah jika pasangannya tidak bersikap dan melakukan seperti apa yang dia harapkan dan inginkan.

Itu dia sekian zodiak yang paling posesif di antara 12 zodiak lainnya. Jadi, kira-kira kamu termasuk yang posesif atau justru pasanganmu yang posesif? Hemm...cek sendiri ya!

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading