Sukses

Lifestyle

Penyayang, 4 Zodiak Ini Bakal Jadi Ayah Terbaik untuk Anak-Anakmu!

Mengurus, membesarkan dan mendidik anak bukanlah tanggung jawab yang ringan, setiap orangtua harus dituntut untuk bisa melakukannya dengan baik, dan hal ini menjadi tantangan tersendiri terutama bagi pria. Jadi pasangan yang baik belum tentu bisa jadi ayah yang baik juga lho.

Tapi jika kamu mencari calon suami yang akan jadi ayah terbaik untuk anak-anakmu, maka temukanlah pria-pria dengan zodiak berikut ini.

1.Capricorn (22 Desember - 19 Januari)
Capricorn adalah sosok yang bertanggung jawab, dan jika ia adalah pria, maka ia akan tahu bahwa menikah tak hanya menanggung tanggung jawab sebagai suami yang menafkahi, tapi juga berperan sebagai ayah yang melindungi dan menjaga anak-anaknya dengan baik.

Meski mungkin jarang terhubung secara emosional dengan anak, tapi ayah Capricorn sebenarnya sosok yang penyabar, pekerja keras dan punya tujuan jelas tentang masa depan. Ketika ia jadi ayah, keluarga adalah prioritas, dan ia akan melakukan segala hal yang bisa membuat keluarganya bahagia.

2. Cancer (21 Juni - 22 Juli)
Secara alami Cancer adalah zodiak yang keibuan, tapi bagi seorang ayah, ia akan jadi ayah terbaik. Karena bukan hanya terhubung secara emosional dengan anak, ia juga akan jadi teman curhat yang menyenangkan baik untuk anak perempuan maupun anak laki-lakinya. Dan dari sinilah ia bisa membangun karakter anaknya, bisa memantau dan mengetahui apa saja kegiatan anak, sekaligus bisa menjaga keharmonisan dan keutuhan rumah tangganya.

Zodiak yang akan jadi ayah paling baik untuk anak/ copyright Shutterstock.com

3. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Leo mungkin dulunya playboy atau suka punya banyak mantan pacar sehingga tidak meyakinkan jika disandingkan sebagai sosok ayah. Tapi ternyata ayah Leo punya sisi yang menyenangkan, terutama mendukung impian dan cita-cita anak. Ia akan mendukung minat, bakat dan kecerdasan anak di bidang apa pun selama mereka bisa jadi diri sendiri, bahagia dan pastinya bisa menjadi pusat perhatian sehingga membuatnya ikut bangga.

4. Taurus (20 April - 20 Mei)
Ketika berurusan dengan keluarga, ayah Taurus adalah yang paling protektif terhadap istri dan anak-anaknya. Ia akan memastikan anaknya tidak dibully, dan bisa melawan jika dilecehkan. Ia akan memberikan segalanya yang terbaik, tempat ternyaman dan paling aman yang bisa dihuni keluarganya. Tapi terkadang ia suka memaksakan kehendak, jadi akan lebih baik jika ia tidak terlalu protektif agar anak juga bisa berkembang.

Itu dia empat zodiak pria yang akan jadi ayah terbaik untuk anak-anakmu saat menikah ladies. Bukan hanya sayang padamu, tapi juga bisa merawat anak-anak dengan baik. Uhh...siapa nih yang punya pasangan seperti ini juga? Jadi iri.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading