Sukses

Lifestyle

Ramalan Zodiak Sagitarius di Tahun 2018 oleh Mama Ella

Tahun baru sebentar lagi. Bagaimana keberuntungan kamu di tahun 2018 nanti? Berikut ini adalah penerawangan dari Mama Ella, ahli Tarot Internasional & Astrology bagi kamu yang berzodiak Sagitarius. Yuk, simak penjelasannya di bawah ini.

Kondisi Umum Zodiak Sagitarius Tahun 2018

Sagitarius tahun 2018 adalah tahun yang membawa banyak kebaikan untuk kamu. Banyak pencapaian yang terjadi, ada terobosan baru dalam hidup kamu. Gunakan secara maksimal momentum yang ada, bersyukur dengan apa yang kamu miliki dan berterimakasih kepada mereka yang telah membantu kamu.

Kondisi Percintaan Zodiak Sagitarius Tahun 2018

Sagitarius tahun 2018 adalah tahun yang romantik untuk kamu. Banyak hal indah yang kamu dan pasangan lakukan bersama, memori indah banyak tercipta di tahun ini untuk kamu dan pasangan. Berbagai harapan yang kalian berdua miliki menjadi kenyataan. Jadi nikmati tahun 2018 ini dengan semangat and enjoy your fabulous romantic year.

Kondisi Karir Zodiak Sagitarius Tahun 2018

Sagitarius mendapat keberuntungan lebih dalam karir. Kenaikan dalam karir dan pendapatan. Tentu saja jangan terlena dengan keberhasilan yang didapat ya. Ingat semakin tinggi pohon maka angin semakin kencang, tetap lakukan hal yang selama ini kamu lakukan, kerja keras dan selesaikan semua tanggung jawab yang dipercayakan.

Warna Keberuntungan

Tahun 2018, sebaiknya Sagitarius lebih banyak memakai warna putih dan coklat muda.

Well, demikian ramalan Zodiak Sagitarius 2018 dari Mama Ella. Yuk, sambut tahun 2018 dengan bahagia dan penuh semangat.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading