Sukses

Lifestyle

Ramalan Peruntungan Scorpio di Tahun 2018 Oleh Mama Ella

Ladies, di tahun 2018 mendatang akan ada beberapa perubahan yang dialami oleh setiap zodiak. Nah, Mama Ella Mirella akan menghadirkan prediksinya untukmu Ladies.

Secara umum, apa saja perubahan yang akan terjadi bagi Scorpio tahun depan?

Scorpio mendapat banyak dukungan personal di tahun ini, manfaatkan dengan baik kesempatan yang sudah diberikan oleh orang banyak kepada kamu. Dan jangan lupa untuk membalas juga kebaikan mereka dengan kebaikan lainnya.

Bagaimana kondisi percintaan Scorpio tahun 2018?

Scorpio lebih merasakan kenyamanan dan ketentraman saat bersama pasangannya, dia mendapatkan seseorang yang bisa membimbing dan membawa dia kedalam hal-hal yang positif. Seringkali kemanapun dia maka ada pasangannya disana bersama dia. Bahkan bisa membuat bisnis bersama dengan pasangannya.

Apakah ada perubahan keuntungan dalam hal karir bagi Scorpio?

Scorpio di tahun 2018 lebih termotivasi dibanding tahun-tahun sebelumnya. Dia memiliki energi dan semangat untuk melakukan banyak hal yang sebelumnya sulit untuk dilakukan. Terus mendorong dirinya sendiri untuk dapat menghasilkan yang terbaik. Banyak support juga yang dia dapatkan dari orang-orang terdekat maupun rekan-rekan kerjanya.

Warna Keberuntungan:

Kuning muda, Ungu

Mama Ella Mirella adalah Ketua dari Indonesian Tarot Association, Relationship consultant terkemuka dan pengalamannya di berbagai acara televisi membuatnya dikenal sebagai Celebrity Tarot Reader.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading