Sukses

Lifestyle

Pilihan Posisi Kursi di Kendaraan Ternyata Mampu Ungkap Kepribadianmu

Saat berada dalam kendaraan tidak peduli dalam pesawat, kereta, bus maupun mobil kamu suka duduk di mana? Di pinggir jendela? lorong atau duduk di bangku depan dekat dengan sopir? Well, ternyata kebiasaan memilih posisi kursi ini dapat mengungkap kepribadian seseorang.

Jika kamu gemar memilih kursi di dekat dengan sopir menunjukkan bahwa kamu seseorang yang gemar memegang kendali. Mudah tersinggung dan tidak ingin diganggu, kamu lebih nyaman dengan kesenderianmu. Berada di tempat yang terlalu banyak orang akan membuatmu merasa tidak nyaman.

Sebaliknya, jika kamu gemar memilih kursi yang berada di lorong menunjukkan bahwa kamu seseorang yang dapat diandalkan. Kamu sangat peka dengan pilihan hidup orang lain. Kamu rela melakukan hal untuk orang lain tanpa perlu merasa tidak nyaman. Kamu juga tidak mudah tersinggung.

Baiknya jika kamu memilih kursi yang dekat lorong, kamu termasuk pribadi yang tidak mudah cemas. Penyuka duduk di kursi yang berada di lorong ini sangat ramah, karena posisi mereka lebih mudah disapa oleh orang lain. Meskipun banyak orang memilih kursi ini karena ada masalah dengan sering ke toilet dan tidak ingin mengganggu orang lain.

Berikutnya adalah penggemar duduk di kursi dekat jendela. Jika kamu penyuka duduk di kursi jendela memiliki sifat yang cenderung cepat tersinggung, juga seakan memiliki dunianya sendiri. Baiknya, kamu memiliki rasa percaya diri yang tinggi. Meskipun pada akhirnya kamu sangat egois.

Well, ladies demikian sifat seseorang dilihat dari pilihan kursi saat berada di dalam kendaraan. Kalau kamu tipe yang mana? Share yuk di kolom komentar.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading