Sukses

Lifestyle

Ramalan Zodiak Capricorn Tahun 2018, Ini Peruntungan, Cinta & Karir Kamu!

Di tahun 2018, kamu yang zodiak Capricorn akan mengalami tahun yang baik. Tujuan yang jelas akan membuatmu lebih mudah menggapai apa yang kamu harapkan.

Umum

Kehidupan akan lebih baik di tahun 2018, seiring dengan keinginanmu yang besar untuk mengubah kehidupan itu sendiri. Menentukan pemikiran dan tujuan yang jelas akan mempermudah meraih impian dan harapanmu. Aura positif akan melingkupimu sepanjang tahun, tapi perkuat semangatmu di pertengahan tahun.

Kamu mungkin tidak sabar menunggu dan khawatir karena hasil tak kunjung keluar. Jangan tenggelam dalam kesulitan dan masalah. Hadapi secara tegas dan dengan begitu kamu akan lebih cepat keluar dari masalah.

Cinta

Untuk single: Tiga bulan pertama di awal tahun akan jadi bulan-bulan sibuk menjalin hubungan sosial dengan banyak orang. Memiliki koneksi yang bagus dengan banyak orang adalah yang utama. Menemukan cinta mungkin salah satu tujuanmu, tapi jangan berharap terlalu tinggi hingga pertengahan tahun. Seseorang akan datang dan ingin melindungimu. Ketulusan dan kesungguhan jadi hal yang utama untuk dipertimbangkan.

Untuk couple: Tahun 2018 jadi tahun yang akan mendewasakan. Kalian akan menghadapi banyak hal, baik maupun buruk. Hingga akhirnya yang perlu kalian katakan adalah, "Mari bersenang-senang!

Pasangan akan mendengarkanmu lebih serius. Pikirkan dua kali sebelum bicara, dan bicara apa yang memang harus dikatakan. Tak ada hubungan yang sempurna, dan kesabaran memang sedang diuji. Tentu saja hal ini akan mereda seiring berjalannya waktu dan kedekatan dan keintiman akan jadi jalan terakhir yang menguatkan cinta kalian.

Karir dan keuangan

Awal tahun akan jadi waktu yang menantang bagi Capricorn, tapi bukan berarti pertengahan hingga akhir tahun jadi membosankan. Keuangan dan karir akan lebih stabil di waktu-waktu itu. Kamu akan jadi orang yang banyak dibutuhkan di kantor tahun ini.

Perlu pengendalian untuk keuangan, selalu waspada dengan pengeluaran dan lebih mudah mengawasinya jika kamu tahu ke mana saja larinya uang. Tapi ada kalanya juga, menghabiskan lebih banyak uang untuk mendapat lebih banyak lagi. Jadi pertahankan hingga akhir tahun.

Itu dia peruntungan, cinta dan karir untuk zodiak Capricorn di tahun 2018 ini. Semoga kamu semakin termotivasi menyambut tahun baru ya ladies!

Kalau mau tahu lebih banyak tentang peruntungan, cinta, dan karir zodiak lainnya di 2018, KLIK DI SINI.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading