Sukses

Lifestyle

Bye 2017, Selamat 3 Zodiak Ini Akhirnya Move On dari Mantan di Tahun 2018

Perkara patah hati memang tidak mudah. Sedihnya selalu meninggalkan luka yang sulit untuk disembuhkan. Wajar saja, mengubah kebiasaan dari yang biasa bersama-sama harus menjadi asing kemudian. Nah, mumpung tahun baru tidak ada salahnya jika kamu mencoba untuk move on dari mantan. Kamu berhak untuk bahagia.

Ladies, setelah berjuang untuk move on dari pasangan akhirnya kamu berhasil menemukan harapan baru. Sambut tahun baru dengan diri kamu yang baru. Berikut adalah 3 pemilik zodiak yang siap move on di tahun 2018 nanti.

Virgo

Tahun 2017 mungkin menjadi tahun yang berat buat kamu. Banyak hal yang harus kamu lakukan untuk melupakan mantan. Hmm, memang tidak mudah. Namun, akhirnya di tahun 2018 ini kamu berhasil melupakannya. Kamu siap untuk memulai hubungan yang baru. Cinta selalu datang tepat waktu ya?

Baca Juga: Penting! Begini Kehidupan Percintaanmu di Tahun 2018 Berdasar Zodiak

Pisces

Semua akan move on pada akhirnya/Copyright Shutterstock

Salah satu resolusi tahun 2018 adalah berhasil untuk move on. Wah, sepertinya impian kamu berhasil. Semangat kamu untuk tidak terlalu baper dengan keadaan kamu saat ini memudahkan kamu untuk move on. Kamu sadar dan memahami, bahwa untuk bahagia tidak selayaknya kamu menggantungkan diri kepada orang lain.

Tidak ada lagi galau dan hal tidak menyenangkan buat kamu. Tetap tenang, semua hal akan berjalan dengan baik.

Sagitarius

Akhirnya kamu sanggup untuk memaafkan diri kamu sendiri. perubahan yang penting, berhenti menyalahkan orang lain adalah hal yang seharusnya kamu lakukan agar dapat move on. Jangan memaksakan diri jika memang kamu tidak ingin.

Semua orang berhak untuk bahagia dan menemukan kebahagiaannya bukan? Termasuk kamu, keep fight!

Ladies, perkara move on memang tidak mudah. Tetaplah berusaha, jika orang lain berhak bahagia mengapa kamu tidak mengusahakan kebahagiaan kamu? Selamat hari ini.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading