Sukses

Lifestyle

Penting! Begini Kehidupan Percintaanmu di Tahun 2018 Berdasar Zodiak

Tahun 2018 tinggal menghitung hari saja. Di tahun baru, banyak hal yang perlu kamu persiapkan. Tidak hanya masalah pekerjaan, tapi juga kehidupan percintaan kamu. Well, jika tahun 2017 kamu masih belum bisa move on dari mantan bisa jadi tahun 2018 akhirnya kamu berhasil move on dari mantan.

Ladies, berikut adalah kehidupan percintaan kamu di tahun 2018. Hmm, yuk simak penjelasannya dari vemale.

    Aries: Tahun yang Penuh Kejutan

    Tahun 2018 kehidupan percintaanmu jatuh dan bangun. Di awal tahun segalanya dimulai dengan hal yang baik. Sayangnya jika kamu kurang berhati-hati maka hal buruk akan terjadi pada hubungan kalian. Cobalah untuk bersikap tenang dan jangan bersikap gegabah.

    Bagi kamu yang single, tahun ini kamu akan bertemu dengan pasangan yang tepat. Hmm, saat yang tepat untuk menutup lembaran masa lalu dengan hal yang baru.

    Taurus: Be Relax

    Tidak perlu gegabah dalam segala hal. Tenangkan diri kamu. Kamu tidak perlu khawatir dengan kehidupan percintaanmu. Tetap tenang, dan jauhkan diri kamu dari hal yang membuat kamu galau. Masih single? Tidak perlu terburu-buru mengiyakan orang lain hanya karena tidak ingin kesepian.

    Gemini: Raih Kesempatan

    Tahun yang menyenangkan buat kamu. Tahun 2018 banyak hal menyenangkan yang akan kamu alami, termasuk dalam urusan percintaan. Jangan abaikan kesempatan uang kamu miliki. Jika kamu sudah yakin dengan dia, jangan biarkan dia menunggu terlalu lama.

    Cancer: Penuh Drama

    Cobalah untuk bersikap tenang. Hindari drama. Ingatlah saat hal buruk terjadi, selalu ada hikmah baik yang akan mengikuti. Belajar untuk menerima keadaan kamu saat ini akan membuat segalanya menjadi lebih baik.

    Bagi kamu yang berpasangan cobalah untuk menikmati suasana yang baru agar tidak bosan. Well, sesekali cinta juga butuh ujian.

    Leo: Kontrol Diri Kamu

    Jangan terlalu egois. Mulai tahun 2018 dengan mencintai apa yang menjadi pilihan kamu. Jangan terlalu banyak mendengar apa kata orang. Bersikaplah bijak dengan pilihan yang sudah kamu ambil. Sst, jika kamu tidak ingin bersamanya jangan membuat harapan untuk dia.

    Virgo: Akhirnya Move On

    Tahun 2017 mungkin menjadi tahun yang berat bagi kamu. Kehilangan orang yang kamu cintai secara tiba-tiba membuat kamu berpikir tentang banyak hal. Belajar menerima, dan segalanya menjadi mudah buat kamu. Tahun 2018 saatnya move on, dan tidak perlu memaksakan diri jika memang kamu belum siap untuk memulai hubungan yang baru.

    Libra: Saatnya Memulai Babak Baru

    Kamu sudah siap untuk memulai segalanya menjadi lebih baik. Jangan ragu untuk memulai segalanya. Jika kamu sudah yakin, apalagi yang harus kamu tunggu? Yang terpenting pastikan kamu dapat menghargai pilihan orang lain.

    Scorpio: Coba untuk Seimbang

    Tidak ada yang sempurna. Maka buat segalanya lebih baik. Jangan menuntut berlebihan, kamu akan menerima apa yang sudah kamu usahakan. Coba untuk meredakan ego kamu, jangan terlalu menuruti kehendakmu, dengarkan pendapat dia juga.

    Sagitarius: Semua akan Berjalan dengan Baik

    Berhenti menyalahkan keadaan dan orang lain. Apa yang terjadi padamu adalah murni karena usahamu. Sebelum menyalahkan orang lain, selalu ingat dengan hubungan sebab akibat. Jika kamu masih single, jangan bergantung kepada orang lain. Bahagia tidak harus karena orang lain bukan?

    Capricorn: Sedikit Egois Itu Perlu

    Jika selama ini kamu sibuk membahagiakan orang lain, sekarang adalah saatnya untuk memikirkan diri kamu. Tahun ini kamu juga akan bertemu dengan seseorang yang tidak biasa. Hmm, saat yang tepat untuk memulai hubungan yang baru. Sesekali memintangkan ego juga perlu.

    Aquarius: Ikuti Arus

    Tahun ini kamu harus belajar untuk merelakan. Ikuti arus yang ada, jangan memaksakan keadaan dan berharap semua berada dalam kendalimu. Jangan terlalu khawatir berlebihan. Semua akan baik-baik saja. Jaga komunikasi kamu dengan si dia.

    Pisces: New Year, New You!

    Tahun 2018 adalah tahun perubahan buat kamu. Tidak ada lagi galau dan hal tidak menyenangkan buat kamu. Tetap tenang, semua hal akan berjalan dengan baik. Jangan takut dengan jarak. Well, tidak apa-apa dengan jarak yang terpenting hati kalian tanpa jeda.

Ladies, demikian ramalan percintaan kamu di tahun 2018. Bagaimana sudah siap menyambut tahun 2018 dengan cinta?

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading