Sukses

Lifestyle

Penuh Cinta, 3 Zodiak Ini akan Menikah di Tahun 2018

Bagaimana kamu melewati tahun 2017? Menyenangkan, biasa saja atau justru penuh dengan kejutan? Semoga menyenangkan ya ladies. Tahun baru segera tiba dan sudah berada di depan mata. Hmm, lalu bagaimana dengan kehidupan percintaan kamu? Apakah di tahun baru nanti status kamu akan berubah?

Baca Juga: Selamat, 3 Zodiak Ini Akan Bebas dari Status Jomblo di Tahun 2018

Ladies, berikut ini adalah 3 zodiak yang sebaiknya melakukan pernikahan di tahun 2018 nanti. Hmm, siapa saja? Yuk, simak penjelasannya di bawah ini.

Libra

Tahun 2018 menjadi tahun yang penuh cinta bagi kamu. Banyak hal yang menyenangkan akan kamu temui. Termasuk dengan rencana pernikahan kamu. Komitmen yang kamu jalani bersama si dia adalah modal utama untuk mencapai tujuanmu saat ini.

Mulailah untuk membuka diri dan tidak tertutup kepada orang lain. Well, jangan ragu untuk membahas rencana bahagia ini bersama pasangan selama tahun 2018 ini.

Leo

Rencana menikah di tahun 2018/copyright pexels.com

Rencana yang sempat tertunda di tahun 2017 akhirnya dapat kamu wujudkan di tahun yang baru ini. Sikap kamu yang semakin dewasa dan selalu menerima membuat impian kamu dapat berjalan semakin baik.

Ego yang kamu miliki akhirnya dapat kamu turunkan. Well, hal inilah yang akhirnya membuat rencana kamu dapat terwujud di tahun 2018 ini.

Capricorn

Tahun yang penuh dengan kejutan adalah hal yang tepat untuk mendiskripsikan keadaan kamu di tahun 2018. Tidak terkecuali dalam urusan percintaan kamu. Tahun 2018 adakah tahun penuh cinta, dan tahun yang tepat untuk merencanakan pernikahan kamu.

Pertengahan tahun 2018, kamu akan bertemu dengan orang yang tidak kamu duga dan kalian akan saling cocok. Jika tidak ada yang perlu kamu ragukan, mengapa tidak mengiyakan rencana kamu?

Well, ladies demikian 3 zodiak yang akan merencanakan pernikahan di tahun 2018 nanti. Apapun rencana kamu di tahun 2018 semoga semua berjalan menyenangkan ya. Selamat menyambut 2018 dengan bahagia.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading