Sukses

Lifestyle

Selamat, 3 Zodiak Ini Akan Bebas dari Status Jomblo di Tahun 2018

Tahun 2018 sudah di depan mata. tapi hingga menjelang akhir tahun, status belum juga berubah. Hmm, tidak perlu bersedih. Status jomblo bukan akhir dari penderitaan kamu. Tahun 2018 bisa jadi menjadi tahun yang menyenangkan buatmu. Tahun penuh dengan cinta dan waktu yang tepat buat bertemu dengan pasangan yang tepat.

Ladies, tahukah kamu jika tahun 2018 percintaan 3 zodiak ini akan berjalan dengan menyenangkan. Hmm, siapa saja? Yuk simak penjelasannya di bawah ini.

Libra

Setelah menunggu waktu lama, kepastian hubungan kamu dengan gebetan akhirnya berakhir dengan menyenangkan. Penantian kamu di tahun 2017 akan berujung dengan hal menyenangkan di tahun 2018 nanti. Cinta akan datang pada awal tahun ini.

Mulai untuk tidak bersikap cuek dengan orang yang baru kamu kenal. Berikan kesan yang menyenangkan. Sst, bisa jadi dialah orang yang selama ini kamu tunggu.

Aquarius

Tahun yang bersinar bagi zodiak Aquarius/Copyright Shutterstock

Tahun 2018 adalah tahun yang bersinar kamu bagi untuk masalah percintaan. Jangan membuat segalanya menjadi rumit padahal sebenarnya sepele. Tetap kendalikan diri kamu dengan sebaik mungkin.

Pertemuan kamu dengan teman lama tidak hanya sebagai ajang reuni tapi juga momen untuk menumbuhkan lagi benih asmara yang sempat tertunda. Hmm, cinta lama belum kelar? Bukan masalah tuh.

Pisces

Keinginan adalah bagian dari doa. Keinginan kamu untuk bertemu dengan orang yang tepat di tahun 2018 terjawab sudah. Usaha kamu dengan membuka hati dan memulai komunikasi dengan orang-orang terdekat akhirnya membuat simpul hubungan baru.

Tahun 2018 pesona kamu benar-benar berkilau. Banyak pria yang menantimu untuk menjadikanmu sebagai pasangannya. Pilih yang terbaik dan sesuai dengan dirimu, jangan hanya menuruti ego saja ya Ladies.

Wah selamat ya ladies! Demikian 3 zodiak yang bebas jomblo di tahun 2018 nanti. Adakah di antaranya zodiak kamu? Share yuk di kolom komentar.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading