Sukses

Lifestyle

Mana yang Menuju Kebahagiaan? Pintu yang Kamu Pilih, Ungkap Kepribadian!

Apa yang kamu pikirkan saat melihat sebuah pintu? Pintu mungkin akan membawamu ke suatu tempat yang tak terduga, bisa juga diartikan sebuah awal dari petualangan dan lain sebagainya. Tapi pernahkah kamu menyangka bahwa pintu yang kamu anggap paling menarik dan kamu sukai bisa mengungkap kepribadian?

Karena ternyata dengan memilih salah satu pintu berikut ini, bisa menjadi tes psikologi yang mengungkap karakter dan kepribadianmu lho. Coba lihat 4 pintu ini, mana yang menurutmu akan membawamu ke kebahagiaan?

Pintu mana yang menuju ke kebahagiaan?/copyright themindsjournal.com

1. Pintu Biru

Pintu ini menunjukkan ketenangan batin dan kepercayaan diri. Kamu orang yang bisa dipercaya, jujur dan setia. Kamu rindu merasa dicintai dan ingin segera menemukan kebahagiaan. Kamu benci konfrontasi atau hal-hal yang memicu konflik karena lebih suka menyelesaikan semua hal dengan cara damai. Kamu juga cenderung bersembunyi di balik tampilan tangguhmu meski sebenarnya sering tersakiti oleh mereka yang tidak tahu sisi lembutmu.

2. Pintu Ungu

Kamu orang yang kuat dan misterius sekaligus menarik dan membuat penasaran. Kamu termasuk orang dengan paket lengkap. Dalam hidup, kamu punya kepercayaan diri tinggi dan hal-hal baik terjadi di masa depanmu karena kamu bekerja keras mendapatkannya dan selalu melakukannya sesuai aturan. Uniknya, saat berada di masa sulit, hal ini tidak menjatuhkanmu, kamu justru menertawakannya dan ini membuatmu lebih kuat.

3. Pintu Merah

Kamu adalah orang berhati hangat dan berpikiran positif. Sikapmu selalu bisa membuat banyak orang, entah itu keluarga, teman ataupun pasangan, selalu ingin mendekat. Pintu yang dikelilingi dinding batu ini mengartikan kekuatan dan auramu yang misterius. Kamu seperti magnet yang bisa membuat banyak orang bersemangat. Dan karena inilah kamu tak pernah merasa kesepian.

4. Pintu Cokelat

Kamu orang yang ceria, berhati baik, dan ramah. Bahkan banyak lawan jenis yang tertarik dengan karaktermu ini, tapi mereka tak mudah mengungkapkan perasaan mereka karena kamu punya aura kuat dan percaya diri sehingga sering mengintimidasi. Tanda Burung hantu sendiri merupakan simbol bahwa kamu suka membantu sesama dan menjalankan hidup mewah.

Itu dia makna yang bisa diungkap dari setiap pintu yang ada di dalam gambar. Kira-kira pintu yang kamu pilih sudah menunjukkan kepribadianmu belum?

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading