Sukses

Lifestyle

Susah Dibilangin, Ini Dia 4 Zodiak yang Paling Keras Kepala!

Jika kamu menghadapi orang keras kepala, kamu pasti kesal. Atau mungkin kamu sendiri yang termasuk sosok keras kepala itu? Ternyata, karakter keras kepala dan sulit diubah ini tak jauh-jauh dari zodiak lho. Jika kamu ingin tahu siapa saja yang termasuk dalam kategori zodiak paling keras kepala, ini dia daftarnya.

1. Leo

Zodiak Leo memang terkenal dengan si kepala batu, sulit mengubah pemikiran seorang Leo. Bukan hanya keras kepala, zodiak yang suka mendominasi dan terlahir jadi pemimpin ini juga punya temperamen yang mudah tersulut. Ia tak suka egonya diganggu gugat.

2. Scorpio

Scorpio adalah zodiak paling keras kepala nomor dua. Ia tak suka dinasihati atau diatur harus begini atau begitu, karena Scorpio punya cara dan jalannya sendiri saat melakukan sesuatu. Berhenti bilang apa yang harus ia lakukan sebelum ia mengeluarkan sengatnya yang mematikan.

Empat zodiak paling keras kepala/copyright Pexels.com

3. Taurus

Seperti simbolnya yang kepala banteng, Taurus adalah orang paling sulit dibelokkan jika sudah punya keinginan. Ia tak suka ketika orang punya niat ingin mengubahnya. Karena semakin mereka berusaha, semakin ia menolak dan jadi keras kepala. Ia bahkan tak suka perubahan tiba-tiba karena itu mengganggu rutinitasnya.

4. Capricorn

Capricorn juga salah satu si keras kepala yang hanya melewatkan kata-kata setiap orang dari telinganya. Ia percaya apa yang ia yakini benar dan orang tak perlu mengatakan ia harus melakukan apa. Bahkan jika sebenarnya itu hal yang baik dan benar, ia tak akan mau melakukannya sebelum ia punya niatan itu sendiri.

Wah...ternyata itu sekian zodiak yang paling keras kepala di antara 12 zodiak. Kamu termasuk salah satunya? Jangan merasa kesindir ya!

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading