Sukses

Lifestyle

Suka Berpikir Buruk, Ternyata Ini 4 Zodiak yang Paling Pesimis!

Cara berpikir seseorang bukan hanya terbentuk karena pengalaman yang ia dapat selama hidup, tapi ternyata juga berpengaruh dari karakter alami yang ia bawa sejak lahir. Dan beberapa zodiak terkenal dengan cara memandang sesuatu secara positif dan optimis sedangkan lainnya cenderung pesimis.

Dan inilah sekian zodiak yang ternyata paling pesimis di antara 12 zodiak lainnya.

1. Virgo

Virgo memang sering punya harapan tinggi, sayangnya ia juga sering kecewa karena harapan tak sesuai kenyataan. Dan mungkin inilah yang membuat Virgo sering berpikir pesimis terhadap apa pun. Ia juga tidak gampang puas karena sifatnya yang suka segalanya berjalan sempurna, itulah mengapa ia sering memandang ragu dan pesimis terhadap orang lain karena menganggap ia mungkin saja tak bisa bekerja sebaik dirinya.

2. Capricorn

Capricorn adalah seseorang yang lebih suka melakukan segalanya sendiri, dan tipe yang keras terhadap diri sendiri. Daripada percaya terhadap kemampuan diri sendiri, ia lebih sering menganggap dirinya tak bisa melakukannya. Ia cenderung menyalahkan diri sendiri akan kegagalan yang ia hadapi karena sikap pesimis yang berlebihan.

Empat zodiak yang paling pesimis/copyright Pexels.com

3. Cancer

Cancer memang punya perasaan sensitif dan terkadang gampang tersinggung, saking sensitifnya. Ketika situasi berjalan tak seperti yang ia harapkan, ia akan berpikiran negatif. Ia akan bersikap seakan jadi korban dan menyalahkan dunia atas apa yang terjadi padanya. Ia bisa bersikap semanis mandu tapi juga bisa sepahit pare ketika sedang mood swing.

4. Scorpio

Scorpio akan sangat pesimis ketika kenyataan tak sesuai harapannya. Seakan tak ada jalan keluar untuk masalah yang ia hadapi. Ia hanya berpikir semua akan jatuh dan tak bisa ditolong sebelum ia benar-benar memikirkan solusinya. Ia butuh seseorang untuk memotivasinya agar sifat pesimisnya tidak menghancurkan dirinya sendiri.

Itu dia sekian zodiak yang ternyata punya kecenderungan jadi zodiak paling pesimis. Kamu butuh motivasi dan semangat agar tidak sering pesimis ya ladies.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading