Sukses

Lifestyle

Dari 5 Macam, Segitiga yang Kamu Pilih Bisa Tunjukkan Kepribadian!

Setiap individu memang diciptakan berbeda dan punya keunikannya sendiri, begitu juga dengan cara berpikir dan memandang sesuatu. Kamu mungkin tak sadar bahwa karakter terdalam dari dirimu sebenarnya bisa diungkap dari apa yang kamu lihat dan kamu pilih selama ini. Salah satunya melihat segitiga.

Secara psikologi, orang melihat dan memilih sesuatu berbeda meski namanya sama, segitiga. Coba lihat lima segitiga berikut ini dan pilih mana yang paling kamu suka, karena ternyata bisa mengungkap kepribadianmu lho.

Pilih segitiga mana yang kamu suka/copyright themindsjournal.com

1. Segitiga pertama
Kamu adalah tipe orang yang tekun dan taat aturan. Kamu tak pernah menyerah dan itulah kelebihan yang kamu punya. Bagimu, punya motivasi dan tujuan hidup itu penting. Kamu memulai hari dengan tekad untuk mencapai sesuatu dan mengevaluasi hasil kerja setelahnya. Ini juga yang membuatmu tidak kehilangan harapan.

Kamu juga sangat fokus mengerjakan satu hal yang dipercayakan padamu dan tidak terusik dengan urusan lain sebelum selesai. ORang menghargai dedikasi dan kinerjamu karena kamu sangat profesional.

2. Segitiga kedua
Kamu adalah orang yang mudah bersosialisasi dan suka dikelilingi banyak orang. Kamu mudah berteman dan menjalin komunikasi antar sesama. Kemampuan bertemanmu inilah yang mengarahkan kehidupanmu menjadi lebih baik.
Bagimu, teman adalah segalanya. Kamu berani berkorban dan melakukan banyak hal untuk temanmu. Kamu adalah sosok yang akan selalu dicari dan dibutuhkan oleh teman-temanmu.

3. Segitiga ketiga
Kamu adalah orang yang melakukan segala sesuatunya berdasarkan apa yang kamu pikirkan. Kamu sangat rasional, kamu tidak membiarkan hati dan perasaanmu mempengaruhi apa yang akan kamu lakukan.
Kamu tak akan benar-benar yakin pada suatu jika belum ada bukti dan percobaan yang mendasarinya. Sifat ini membuatmu tak mudah dikendalikan orang lain. Hanya kamu yang memegang kendali penuh terhadap segala keputusan dalam hidupmu.

4. Segitiga keempat
Kamu adalah orang jujur. Dan kamu mengharapkan kejujuran yang sama saat kamu berhadapan dengan seseorang. Kamu ingin semua orang bersikap apa adanya, jujur dan tanpa topeng jika berhadapan denganmu, karena kamu muak terhadap kepalsuan.

Kamu dianggap sebagai seseorang yang sangat optimis oleh teman atau orang di sekitarmu. Bahkan beberapa orang sengaja datang padamu untuk minta saran positif, membangun dan jujur agar merasa lebih lega. Dan inilah yang membuat banyak orang respect padamu.

5. Segitiga kelima
Kamu adalah orang yang terobsesi terhadap kesuksesan dan prestasi besar dalam hidup. Karena kamu selalu berusaha keras mencapai kesuksesan, perlahan kamu jadi orang yang perfeksionis. Kamu menghadapi segala kesulitan dan hambatan tanpa kenal lelah.

Kamu seakan selalu punya jawaban atas segala masalah yang kamu hadapi tanpa perlu bantuan orang lain. Dan kamu memang sengaja menyingkirkan segala kegiatan tak penting dalam hidup agar lebih fokus pada tujuan suksesmu.

Itu dia arti dari setiap segitiga yang kamu pilih yang bisa mengungkap karakter terdalammu. Bagaimana, sudah kamu banget belum?

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading