Sukses

Lifestyle

Mata Duitan, Ini 4 Zodiak yang Rela Tinggalkan Cinta Demi Harta!

Setiap orang punya ketertarikan berbeda-beda pada suatu hal atau benda tertentu, dan dari banyak orang, kamu mungkin mengenal satu atau dua orang yang paling suka dengan uang. Bahkan melakukan dan mengorbankan segala hal demi uang.

Ternyata, kecintaan pada uang ini bisa dilihat dari zodiaknya lho. Ini sekian zodiak yang termasuk mata duitan.

1. Taurus

Jika dihadapkan dengan dua pilihan, uang atau cinta, Taurus pasti akan memilih yang pertama. Baginya, memilih uang lebih masuk akan ketimbang cinta tanpa apa-apa. Jujur saja, dipikir secara rasional tak ada orang yang bisa hidup makan cinta kan? Dan baginya, uang lebih bisa diandalkan dibanding cinta yang rawan sekali rapuh dan bisa menyakiti. At least, kamu nggak disakiti uang.

2. Gemini

Bagi Gemini, cinta memang hal menyenangkan, tapi uang lebih menakjubkan. Ia punya mindset bahwa uang lebih bisa memberikan kepastian dibanding cinta. Uang bisa bertahan lama dan memberi kebahagiaan jika disimpan, sedangkan cinta, kamu tak bisa memastikan kapan bisa menyimpannya dalam jangka waktu lama, dan apakah kamu akan mendapat kebahagiaan dengan cinta.

Zodiak yang rela lepaskan cinta demi uang/copyright Pixabay.com

3. Leo

Leo pada dasarnya tipe player, gampang bosan dan suka gonta-ganti pasangan. Dari sini saja, ia sudah terlihat tidak begitu menomorsatukan cinta. Dan jika harus memilih, tak perlu pikir panjang buat Leo memilih uang. Ia bisa mendapatkan segalanya dengan uang, dan cinta bisa dikesampingkan. Meski cinta bisa memberi warna dalam hidup, tapi bisa mandiri dan punya uang sendiri lebih memberi kepuasan pada Leo.

4. Sagitarius

Sagitarius sendiri bukan tipe yang tertarik soal cinta. Jelas ia lebih memilih uang sebagai pilihan paling aman karena ia bisa berpetualang ke mana saja dengan uang yang ia miliki. Uang jelas memberinya hiburan lebih baik dibanding punya pasangan. Berada dalam sebuah hubungan cinta membuat Sagitarius gampang lelah. Dan baginya, keputusannya sudah sangat benar dan logis untuk memilih uang ketimbang cinta.

Itu dia sekian zodiak yang ternyata lebih memilih uang dan rela mengorbankan cinta. Sebenarnya bukan tipe mata duitan yang berlebihan sih ya, mereka hanya bersikap logis ketika memilih uang dibanding cinta. Kamu sendiri, bagaimana?

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading