Sukses

Lifestyle

Kamu yang Punya 2 Karakter Ini Punya Kehidupan Seks Memuaskan

Setiap orang mungkin punya karakter yang berbeda. Dan ternyata, karakter seseorang bisa menentukan seberapa baik dan puas kehidupan seksualnya di atas ranjang lho.

Menurut sebuah penelitian yang diterbitkan dalam Journal of Research in Personality, orang-orang dengan tipe mudah setuju (agreeable) cenderung punya kehidupan seksual lebih baik dibanding mereka yang suka mengelak, menolak atau yang tidak mudah dibuat setuju.

Begitu juga dengan mereka yang punya karakter tidak mudah cemburu. Orang dengan tipe bukan pencemburu justru punya kehidupan seksual yang memuaskan.

Mungkin secara alami, orang yang mudah setuju atau penurut bisa lebih mudah diajak mencoba berbagai pengalaman seks yang belum pernah ia coba. Begitu pula untuk mereka yang tidak gampang cemburu, rendahnya rasa khawatir atau insecure bisa membuat hati lebih tenang dan seks pun lebih memuaskan.

Para peneliti menganalisis 278 pasangan pengantin baru dan melihat bagaimana kehidupan seksual mereka setelah menikah. Semua orang yang berjumlah 556 orang itu mengungkapkan pikiran mereka dan hasilnya mengejutkan, orang dengan tipe mudah setuju dan tipe tidak mudah cemburu lah yang justu punya seks memuaskan.

Jadi, jika kamu ingin punya seks hebat dengan suami, miliki lah dua tipe karakter di atas, ladies.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading