Sukses

Lifestyle

Punya Alis Ini? Kamu Orang Yang Beruntung Ladies

Percaya atau tidak, bagi beberapa orang wajah dengan bagian tertentu yang unik bisa membawa keberuntungan dalam kehidupannya. Bagi beberapa etnis tradisi membaca wajah atau bentuk wajah ini bahkan menjadi sebuah syarat mencari menantu atau istri bagi orang jaman dahulu.

Di jaman sekarang juga masih ada saja yang percaya dengan ini Ladies. Bahkan ada pula yang menjadikannya patokan dalam mencari pasangan. Berikut ini Vemale akan coba hadirkan informasi soal bentuk alis yang dianggap membawa keberuntungan.

Alis tebal mengindikasikan bahwa seseorang tersebut aktif dan rajin bekerja. Wanita beralis tebal juga percaya diri dan tegas. Wanita beralis tebal biasanya keras kepala dan tidak mudah menyerah ketika berselisih paham dengan orang lain. Namun terkadang ia juga mudah marah dan sulit percaya orang lain.

Bagi orang-orang yang masih percaya dengan tradisi ini lebih memilih wanita yang punya alis tebal. Di jaman dahulu para pria akan mencari calon istri beralis tebal karena dianggap bisa membawa keberuntungan untuknya atau keluarganya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading